Lucinta Luna Sebut Fadly Faisal Tipe Pria Idaman: Mukanya Menggoda Banget

Minggu, 05 Juni 2022 - 09:41 WIB
loading...
Lucinta Luna Sebut Fadly Faisal Tipe Pria Idaman: Mukanya Menggoda Banget
Lucinta Luna sering kali memamerkan momen akrab bersama sederet pria tampan, termasuk Fadly Faisal. Dia tak segan menyebut bahwa Fadly adalah lelaki yang ada dalam imajinasinya. Foto/Tangkap Layar YouTube TS Media
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna sering kali memamerkan momen akrab bersama sederet pria tampan, termasuk Fadly Faisal. Dia tak segan menyebut bahwa Fadly adalah lelaki yang ada dalam imajinasinya.

Bahkan, adik mendiang Bibi Andriansyah itu sampai pernah mampir ke dalam mimpi Lucinta Luna.

"Fadly Faisal, aku suka banget sama dia tau, aku pernah mimpi tidur bareng sama dia" kata Lucinta, dikutip dari YouTube TS Media, Minggu (5/6/2022).



Di mata sosok yang kerap meyebut dirinya 'Ratu Keabadian' itu, Fadly Faisal punya wajah yang mampu mempuatnya terpikat dan tergoda.

"Mukanya tuh muka-muka tipe aku banget, menggoda banget. Muka-muka kayak nakal banget," lanjutnya.

Di samping itu, Lucinta Luna sendiri memang dekat dengan keluarga Fadly, baik orangtua Fadly maupun adiknya yakni Fuji. Beberapa kali Lucinta mengunggah momen kocak menggoda Fadly saat bertandang ke rumahnya.



Misalnya saja ketika Lucinta Lucina meminta restu pada ibunda Fadly yakni Dewi Zuhriati. "Izinkan aku melamar anakmu, boleh ya," kata Lucinta di Instagram beberapa waktu.

Namun, itu semua hanyalah sebatas guyonan belaka. Fadly sendiri telah memiliki seorang kekasih dari kalangan artis yang tidak lain adalah Rebecca Klopper.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)