Usama Harbatah Ungkap Pengalaman di Balik Syuting Arab Maklum

Senin, 03 April 2023 - 11:25 WIB
loading...
Usama Harbatah Ungkap Pengalaman di Balik Syuting Arab Maklum
Selebriti Tanah Air Usama Harbatah kini kembali dengan proyek aktingnya berupa serial web berjudul Arab Maklum. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selebriti Tanah Air Usama Harbatah kini kembali dengan proyek aktingnya berupa serial web berjudul Arab Maklum . Dalam serial ini, ia mencuri perhatian dengan perannya sebagai tokoh Aba Mahmud.

Dengan unsur drama komedi yang cukup kuat, Usama Harbatah dinilai cocok membintangi serial Arab Maklum yang diproduksi oleh Cameo Productions ini. Kini, serial itu bisa disaksikan melalui Vision+ .

Karakter Aba Mahmud yang ia perankan merupakan sosok ayah dalam sebuah keluarga keturunan Arab yang menjaga kuat tradisi mereka di tengah modernisasi.

Dalam proses syutingnya, Usama Harbatah mengaku tak menemukan banyak kesulitan selain bagian menghafal dialog.



“Sebetulnya nggak terlalu banyak kesulitan peran aku sebagai orang ayah, di mana di dunia nyata juga sama, aku memiliki anak yag seumuran dengan Syakilla, aku seperti ngejalanin,” katanya. Ia lalu menambahkan, “Kesulitannya itu sih, bagian ngapalinnya aja sih, maklum udah umur.”

Di serial Arab Maklum, Usama Harbatah juga beradu peran dengan Dhawiya Zaida yang berperan sebagai Umi Laela, istri dari Aba Mahmud, dan dengan Rachel Patricia sebagai Syakilla, yang merupakan putri Aba Mahmud.

“Aku berperan sebagai Aba, di mana aku ayah dari Syakilla. Istrinya Umi Laela. Di sini Aba itu berusaha untuk menjaga supaya, kan si Syakila ini anak perempuan satu-satunya. Jadi menjaga supaya si anak ini tidak mengikuti arus budaya yang negatif, tapi dibentuk dalam komedi,” ujar Usama Harbatah.

Serial Arab Maklum sendiri kini bisa disaksikan di Vision+, dengan episode baru yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)