Sibuk hingga Sulit Ketemu, Begini Cara Rizky Febian dan Mahalini untuk Habiskan Waktu Bersama

Rabu, 05 April 2023 - 12:50 WIB
loading...
Sibuk hingga Sulit Ketemu, Begini Cara Rizky Febian dan Mahalini untuk Habiskan Waktu Bersama
Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini dua sosok yang sangat sibuk, sampai-sampai waktu mereka tersita banyak dan sulit bertemu. Namun, pasangan kekasih ini punya cara untuk mengatasi hal itu, sekaligus membuat momen pertemuan mereka jadi berkualitas.

Menurut Rizky Febian, memiliki quality time dengan Mahalini sangat penting.

"Quality time penting banget. Apalagi kita tahu dan sadar, kita nggak bisa ketemu setiap hari," ujar Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Rabu (5/4/2023).



Sebagai penyanyi yang tengah naik daun, Rizky Febian dan Mahalini kerap manggung di luar kota. Ada kalanya mereka bertemu di kota tertentu. Momen itulah yang kemudian dimanfaatkan oleh Rizky Febian dan Mahalini untuk menghabiskan waktu bersama.

"Kayak misalkan aku sama Lini, sebulan itu kita bisa pisah kota. Ketemunya cuma bisa di satu kota yang sama," jelas Rizky Febian.

"Misal dalam sebulan cuma ada 3 kali kita ketemu di kota yang sama, ya akhirnya kita harus memanfaatkan waktu yang ada," tambahnya.



Di samping itu, setiap kali memanfaatkan waktu untuk membangun quality time, Rizky Febian dan Mahalini lebih memilih untuk berbincang. Percakapan pasangan ini tak lepas dari masa depan hubungan mereka dan apa saja yang harus dicapai.

"Setiap kita ketemu, kita mikirin yuk goals apalagi yang kita iniin (capai) bareng-bareng. Karena aku penginnya punya hubungan yang serius dan panjang," pungkas Rizky Febian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)