Bobon Santoso Ungkap Keseruan Masak Bareng Jebolan MasterChef di Tumpah Ruah Berkah

Kamis, 06 April 2023 - 16:57 WIB
loading...
Bobon Santoso Ungkap Keseruan Masak Bareng Jebolan MasterChef di Tumpah Ruah Berkah
Kreator konten kuliner Bobon Santoso turut mendukung acara Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan, yang diinisiasi Meta, MNC Peduli, dan Starhits. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Kreator konten kuliner Bobon Santoso turut mendukung acara Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan, yang diinisiasi Meta, MNC Peduli , dan Starhits. Kegiatan ini diselenggarakan di Desa Wisata Condet, Jakarta, pada hari ini, Kamis (6/4/2023).

Kali ini, Bobon Santoso kembali menyajikan makanan dalam porsi besar. Tidak bekerja sendiri, Bobon Santoso dibantu para jebolan MasterChef Indonesia dan kreator konten untuk memasak dalam kuali raksasa serta wadah akuarium.

Mereka akan menyajikan menu berbuka puasa bagi warga sekitar Condet dan beberapa panti asuhan.



Bobon Santoso dan juara MasterChef Season 10, Gio memimpin kedua tim yang akan memasak menu untuk berbuka puasa. Adapun setiap tim terdiri dari jebolan masterchef dan konten kreator.

Tim Bobon akan memasak ayam kecap 100 ekor dalam kuali raksasa, sedangkan tim Gio menyiapkan es buah dalam akuarium sekitar 500-700 liter.

"Masakan hari ini jumlahnya besar, porsi yang besar. Sekitar 100 ekor ayam dimasak ayam kecap, takjilnya es buah se-akuarium sekitar 500-700 liter. Kita akan bagikan untuk warga sekitar Condet dan juga ke yayasan panti asuhan. Semoga makanan ini menjadi berkah," tutur Bobon Santoso di Balai Rakyat Condet, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023).

Berkaca dari pengalaman memasak dalam porsi besar, Bobon memahami jika seringkali terjadi kendala yang membuat porsi yang dibuat tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Namun, kali ini, berkat kerja sama yang baik dengan para jebolan MasterChef serta para kreator konten, tak banyak kendala yang dihadapi.

Memasak pun menjadi lebih menyenangkan karena diselingi dengan keseruan dan kehebohan dari para konten kreator, seperti Gilang dan Emil yang ikut menyapa warga sekitar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)