Juara MasterChef Indonesia 10 Gio Enjoy Masak Bareng Kreator Konten di Tumpah Ruah Berkah

Kamis, 06 April 2023 - 22:02 WIB
loading...
Juara MasterChef Indonesia 10 Gio Enjoy Masak Bareng Kreator Konten di Tumpah Ruah Berkah
Dalam ajang besutan Meta Indonesia bersama MNC Peduli dan StarHits ini dibagikan 500 porsi makanan. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Juara MasterChef Indonesia Seasaon 10, Gio kembali bertemu dengan para peserta MasterChef Indonesia. Namun, kali ini, pertemuan mereka bukan untuk berkompetisi, melainkan memaskan bersama di acara Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan.

Mereka bahu-membahu bersama Youtuber kuliner Bobon Santoso dan kreator konten lainnya dalam menghidangkan makanan dalam posit besar di Desa Wisata Condet, Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Dalam ajang besutan Meta Indonesia bersama MNC Peduli dan StarHits ini dibagikan 500 porsi makanan yang terdiri dari es buah sebagai takjil untuk berbuka puasa serta makanan ayam kecap yang akan dibagikan untuk beberapa panti asuhan serta warga sekitar.



Walaupun memasak dalam porsi besar dan memakan waktu yang cukup lama, Gio begitu antusias lantaran dapat memasak bersama para kreator konten yang menjadikan suasana memasak lebih menyenangkan dan begitu menghibur.

"Kebetulan ini bikin 500 porsi, jadi cukup memakan waktu tapi enggak ada kendala masak bareng kreator konten karena mereka biasa ketemu sama orang baru, kita juga belajar untuk bisa akrab sama orang baru," kata Gio ketika dijumpai di Balai Rakyat Condet, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023).

Menu es buah dipilih karena identik dengan takjil yang sering ada di berbagai tempat. Es buah yang disajikan pun tentunya dengan buah-buahan yang segar dan menyehatkan.

"Kan ini untuk buka puasa, butuh yang segar makanya pilih es buah, dan ini ada beberapa pilihan buah dan sirup, jadi segar," ujar Gio.

Gio berharap acara ini dapat menebar manfaat serta tentunya berbagi kebahagiaan dengan warga setempat dan penghuni panti asuhan.



"Harapannya semua yang hadir bisa dapat makanannya sehingga kita juga bisa saling berbagi kebahagiaan bersama," ungkap Gio.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)