Jelang Paskah, Intip Ucapan Sabtu Suci untuk Kerabat Terdekat

Sabtu, 08 April 2023 - 08:54 WIB
loading...
Jelang Paskah, Intip Ucapan Sabtu Suci untuk Kerabat Terdekat
Rekomendasi ucapan Sabtu Suci untuk kerabat terdekat. / Foto: ilustrasi/Etsy
A A A
JAKARTA - Rekomendasi ucapan Sabtu Suci untuk kerabat terdekat. Untuk diketahui, hari ini, Sabtu (8/4/2023), diperingati sebagai Sabtu Suci oleh umat Kristiani jelang Minggu Paskah .

Momen ini tentu menjadi kesempatan umat Nasrani untuk memanjatkan doa dan merenung di hari kebangkitan sang Juru Selamat.

Sabtu Suci diperingati setiap tahun pada hari terakhir Pekan Suci, dan merupakan hari sebelum Paskah. Di hari tersebut diperingati Harrowing of Hell dan hari tubuh Yesus terbaring di kuburan.



Dalam momen ini, Anda bisa memanfaatkannya dengan pergi beribadah dan berkumpul bersama keluarga. Anda juga bisa memberikan ucapan-ucapan manis dan penuh makna di hari Sabtu Suci ini.

Bukan hanya melalui media sosial, ucapan ini juga bisa Anda tulis dan diberikan pada orang terdekat. Berikut, deretan rekomendasi ucapan untuk Sabtu Suci yang bisa diberikan pada orang terkasih.

- Perayaan Sabtu Suci adalah perayaan sakramen kejujuran dan keragu-raguan mentah yang diikuti dengan kebangkitan iman. Selamat Hari Sabtu Suci.

- Mari kita rayakan semangat Paskah yang semuanya tentang harapan, cinta, dan kehidupan yang penuh sukacita bagi semua orang. Salam hangat pada kesempatan Sabtu Suci untuk semua orang.

- Perayaan Sabtu Suci bukan hanya hari kehilangan, melainkan hari harapan. Semoga semua orang pada kesempatan Sabtu Suci.

- Saat kita merayakan Pekan Suci, saya menyampaikan harapan hangat saya kepada Anda pada kesempatan Sabtu Suci. Marilah kita panjatkan doa kita kepada Yang Maha Kuasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5906 seconds (0.1#10.140)