Sekelompok Anak Hilang Demi Kubur Kucing Mati, Saksikan How to Bury a Dead Cat di Vision+

Sabtu, 08 April 2023 - 12:13 WIB
loading...
Sekelompok Anak Hilang Demi Kubur Kucing Mati, Saksikan How to Bury a Dead Cat di Vision+
Viddsee menawarkan berbagai film pendek asal Asia dengan genre-genre yang beragam, dan cerita yang menyentuh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Viddsee menawarkan berbagai film pendek asal Asia dengan genre-genre yang beragam, dan cerita yang menyentuh. Salah satu film pendek yang memiliki cerita haru berjudul How to Bury a Dead Cat.

How to Bury a Dead Cat merupakan film pendek asal Singapura yang menceritakan petualangan empat orang anak dalam mengubur seekor kucing mati yang mereka temui.

Keempat anak itu berasal dari etnis dan kelompok agama yang berbeda. Austin (Jaeger Yee) merupakan anak keturunan Tionghoa, Farid merupakan anak keturunan Melayu yang beragama Islam, Jessica merupakan anak keturunan Tionghoa yang beragama Nasrani, sementara Thinesh merupakan anak keturunan India yang beragama Hindu.



Awalnya, mereka ingin mengubur kucing tersebut karena ingin membawanya ke surga. Jessica mengatakan bahwa ibunya yang telah pergi ke surga dikubur di tanah, dan sang ibu bisa menemukan tempat tinggal yang enak dengan berbagai makanan di sana.

Namun, mereka rupanya memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengantarkan sang kucing ke surga. Austin ingin membakar dupa, Farid ingin membungkusnya dengan kain berwarna putih, dan Thinesh ingin memberikannya bunga.

Tak hanya itu, keempat anak tersebut juga bingung ketika melihat tangan satu sama lain saat berdoa. Mereka bingung karena teman-temannya tak melakukan gerakan tangan yang sama seperti yang diajarkan orang tuanya.

"Kenapa gaya tangan kalian berbeda?" tanya Farid.

"Lalu yang mana yang benar?" tanya Austin bingung.

Di waktu yang sama, orang tua mereka sedang sibuk mencari keempat anak tersebut karena mereka menghilang tanpa jejak, sehingga menimbulkan kekhawatiran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)