Pesulap Merah Ungkap Ida Dayak Pernah Pakai Minyak Sakti untuk Keluarkan Darah Kotor: Itu Penipuan

Senin, 10 April 2023 - 12:40 WIB
loading...
Pesulap Merah Ungkap Ida Dayak Pernah Pakai Minyak Sakti untuk Keluarkan Darah Kotor: Itu Penipuan
Pesulap Merah mengungkap Ida Dayak pernah memakai minyak sakti untuk mengeluarkan darah kotor. Trik ini disebut pemilik nama asli Marcel Radhival itu penipuan. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Pesulap Merah
A A A
JAKARTA - Pesulap Merah mengungkap Ida Dayak pernah memakai minyak sakti untuk mengeluarkan darah kotor. Trik ini pun disebut pemilik nama asli Marcel Radhival itu adalah penipuan.

Minyak sakti, disebut Pesulap Merah , digunakan Ida Dayak sebelum namanya terkenal seperti sekarang. Dia pun berharap agar wanita asal Kalimantan Timur itu tidak lagi menggunakan cara tersebut.

"Tapi ada satu catatan nih untuk ibu Ida Dayak. Zaman dulu, kalau masih ingat, semoga sekarang sudah nggak dipraktikkan lagi, ya, bu, ya. Zaman dulu ibu Ida Dayak pernah mempraktikkan minyak yang disemprot pakai air terus seolah-olah bisa mengeluarkan darah kotor," kata Pesulap Merah dikutip dari kanal YouTube Pesulap Merah Official, Senin (10/4/2023).

"Itu penipuan, bu, itu pembohongan publik. Semoga tidak dilakukan lagi di era sekarang. Sekarang fokus ke ahli patah tulang saja, ya, bu," sambungnya.



Berdasarkan video yang ditayangkan Pesulap Merah, Ida Dayak tampak mengoleskan minyak sakti ke lutut seorang perempuan. Dia kemudian terdiam sambil menyatukan tangan seperti sedang berdoa.

Setelah itu, perempuan yang dijuluki wanita sakti ini meletakkan tangannya di lutut pasiennya itu. Dia pun terlihat menekan lututnya, dan keluarkan semacam cairan berwarna merah yang diyakini darah kotor.

Setelah itu, Ida Dayak kembali menyatukan tangan tanda praktiknya selesai. "Allahu Akbar. Semoga sudah taubat, ya, ibu Ida, ya," jelas Pesulap Merah.

Di sisi lain, Pesulap Merah menyatakan bahwa apa yang dikeluarkan Ida Dayak bukan darah kotor. Melainkan air yang berubah setelah disemprotkan air.



"Daripada nanti dibilang ngomong doang, nih gue kasih buktinya. Ilmu Merah nggak cuma fitnah, kita pakai pembuktian," ungkap Pesulap Merah.

"Gue doakan saja Ida Dayak jangan sampai mempraktikkan ini lagi, karena ini penipuan. Jadi, fokus ke keahlian patah tulangnya saja, jangan praktikkan trik lagi untuk dianggap sakti. Jangan, please," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)