Viral! Bang Man Pria asal Aceh Dipercaya Bisa Sembuhkan Patah Tulang seperti Ida Dayak

Rabu, 12 April 2023 - 13:50 WIB
loading...
Viral! Bang Man Pria asal Aceh Dipercaya Bisa Sembuhkan Patah Tulang seperti Ida Dayak
Viral di media sosial seorang pria bernama Salman alias Bang Man asal Aceh yang dipercaya mampu menyembuhkan patah tulang. Foto/TikTok @acehviral_
A A A
ACEH - Viral di media sosial seorang pria bernama Salman alias Bang Man asal Aceh yang dipercaya mampu menyembuhkan patah tulang. Kemunculan Bang Man seakan menyusul popularitas Ida Dayak dengan pengobatan tradisionalnya.

Menurut informasi yang beredar, Bang Man sudah dikenal banyak orang di sekitar rumahnya bisa membantu menyembuhkan masalah tulang.

Kabar kemunculan Bang Man disiarkan secara masif oleh akun TikTok @acehviral_. Di salah satu video, diperlihatkan bagaimana Bang Man mengobati pasien-pasiennya.



Satu pasien pria berbaju kuning, misalnya, dia datang ke kediaman Bang Man, diduga mengeluh ada masalah di tulang pipi kiri, dilihat dari tangan Bang Man yang fokus ke titik tersebut.

Dengan ilmu yang dimilikinya, pijatan Bang Man dipercaya bisa mengobati masalah si pasien.

Di video terlihat Bang Man awalnya memijat lembut bagian pipi kiri, lalu minta ke pasien buka mulut, dan dia memijat area kuping setelahnya. Tak lama kemudian si pasien tersenyum, menandakan puas dengan apa yang dilakukan Bang Man.

Setelah di-treatment, pria berbaju kuning itu memasukkan uang kertas ke kantong kemeja Bang Man. Tidak diketahui berapa nominalnya, tapi diperkirakan Bang Man memang tidak mematok harga untuk jasa yang diberikan.

Dari video itu juga diketahui kalau banyak pasien Bang Man berusia bayi dan anak-anak. Teknik urut menjadi andalannya dalam berpraktik membetulkan masalah tulang.

Bang Man sendiri diketahui tinggal di Aceh, tepatnya di Samuti Makmur, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.



Apa kata netizen melihat aksi Bang Man ini?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)