RCTI Gelar Konser WE LOVE DISNEY Bersama Musisi Top Indonesia

Selasa, 22 Desember 2015 - 08:25 WIB
RCTI Gelar Konser WE LOVE DISNEY Bersama Musisi Top Indonesia
RCTI Gelar Konser WE LOVE DISNEY Bersama Musisi Top Indonesia
A A A
JAKARTA - Menyambut hari libur Natal dan Tahun Baru, stasiun televisi nomor satu di Indonesia, RCTI dengan bangga menyajikan konser We Love Disney untuk para pemirsa setia RCTI dan pecinta Disney di Indonesia.

Acara ini merupakan pertunjukkan Disney berbahasa Indonesia pertama yang menyajikan lagu-lagu Disney dari album WE LOVE DISNEY yang dikonsep ulang oleh musisi-musisi ternama Indonesia, seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Nowela, Husein, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree.

Konser ini akan digelar pada hari Rabu, 23 Desember 2015 pada pukul 16.00 dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dipandu oleh Robby Purba dan Sandra Dewi, para penonton akan dihibur dengan sajian unik dari lagu-lagu Disney.

Sebut saja Anggun yang akan membawakan lagu WARNA ANGIN (”Colors Of The Wind” –Pocahontas), Raisa dengan lagu MIMPI ADALAH HARAPAN (“A Dream Is A Wish Your Heart Makes” – Cinderella) dan 5Romeo dengan lagu YUK BUAT BONEKA SALJU? (“Do You Want To Build A Snowman?” – Frozen).

Sementara itu, lagu yang berjudul LEPASKAN (“Let It Go” – Frozen) merupakan lagu pertama dari album WE LOVE DISNEY, dan untuk pertama kalinya penonton akan menikmati lagu terlaris Oscar dan lagu peraih piala Grammy tersebut dalam sebuah konser pertunjukan yang mewah dan menakjubkan.

“Telah menjadi mimpi setiap anak untuk dapat menyelam ke dalam dunia Disney yang berwarna-warni dan tak terlupakan. Lagu-lagu tersebut dikenal dengan lagu yang simple dan enak didengarkan namun juga sangat bermakna dengan lirik-lirik yang memberikan inspirasi. Dengan konser We Love Disney, kami akan mengeluarkan inner child setiap orang dari segala usia untuk bersama-sama bernyanyi secara harmonis,” ujar Dini Putri, Director of Programming and Production RCTI melalui siaran media yang diterima Sindonews (21/12/2015).

Selain itu, General Manager Branded Media and Content dari The Walt Disney Company Southeast Asia, Natasha Malhotra juga mengatakan, “Perayaan musik Disney dalam Bahasa Indonesia akan membuat Konser We Love Disney di RCTI menjadi acara tidak terlupakan untuk seluruh warga Indonesia. WE LOVE DISNEY Indonesia merupakan penghargaan lokal yang unik, untuk berbagai lagu dan film yang menghibur anak-anak dan keluarga selama 80 tahun, dengan menampilkan artis-artis bertalenta dan terpopuler di Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan RCTI dan membawakan keajaiban dari lagu-lagu ini kepada seluruh warga Indonesia.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4502 seconds (0.1#10.140)