Bighit Music Jawab Kabar J-Hope BTS Wajib Militer 18 April 2023

Kamis, 13 April 2023 - 12:10 WIB
loading...
Bighit Music Jawab Kabar J-Hope BTS Wajib Militer 18 April 2023
Bighit Music menjawab kabar J-Hope BTS akan wajib militer alias wamil pada 18 April 2023. Tanggal pendaftaran rapper BTS ini pertama kali dilaporkan oleh News1. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Bighit Music menjawab kabar J-Hope BTS akan wajib militer alias wamil pada 18 April 2023. Tanggal pendaftaran rapper BTS ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea News1.

Dilansir dari Soompi, Kamis (13/4/2023) bahwa menurut sumber militer, J-Hope akan mendaftar wajib militer pada 18 April 2023 di sebuah pusat pelatihan di Provinsi Gangwon.

Menanggapi kabar tersebut, Bighit Music merilis pernyataan resminya. Dalam pernyataan singkat, agensi itu tidak membenarkan atau menyalahkan berita pendaftaran wajib militer pelantun Chicken Noodle Soup tersebut.

Hanya saja, Bighit Music mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa mengonfirmasi tanggal dan lokasi pasti J-Hope mendaftar wajib militer.



"Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi tanggal dan lokasi pendaftaran J-Hope. Kami meminta pengertian Anda dalam hal ini," kata Bighit Music.

Seperti diberitakan sebelumnya, awal bulan ini, Bighit Music mengumumkan bahwa J-Hope akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif. Namun, mereka tidak mengumumkan tanggal dan lokasi pendaftarannya.

Bighit Music juga meminta agar para penggemar BTS, ARMY tidak mengunjungi lokasi pendaftaran wajib militer J-Hope. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah kerumunan.

"Kami berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran wajib militer J-Hope yang akan datang," jelas Bighit Music.



"J-Hope akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar sebagai tentara aktif. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya," sambungnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Jung Ho Seok ini memamerkan rambut pendeknya di media sosial pada Sabtu, 8 April 2023. Unggahan ini membuat banyak penggemar menduga J-Hope akan melaksanakan wajib militernya dalam waktu dekat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)