Arbani Yasiz Nyaris Kehilangan Sahabat Kecil dalam 4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik

Jum'at, 14 April 2023 - 21:06 WIB
loading...
Arbani Yasiz Nyaris Kehilangan Sahabat Kecil dalam “4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik
Arbani Yasiz nyaris kehilangan sahabat kecil dalam 4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 2021 lalu, MNC Pictures hadir dengan produksi film berjudul 4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik . Film ini menampilkan kisah yang dinilai sebagai latar belakang cerita dari tokoh-tokoh sinetron Dunia Terbalik di masa lalu, dan bisa disaksikan melalui Vision+.

4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Idoy, Denira Wiraguna sebagai Atem, Qausar H. Y. sebagai Akum, Mahdy Reza sebagai Aceng, Bhisma Mulia sebagai Dadang, Kris Anjar sebagai Sutisna, Mumu Gomez sebagai Ikoh, Putri Pramesty sebagai Eem, Raffiel sebagai Tatang, serta berbagai aktor dan aktris lainnya.

Film yang disutradarai oleh Iip S. Hanan itu bercerita tentang empat orang sahabat yang merantau ke Jakarta dan menjalani kehidupannya masing-masing, dengan segala masalah yang mereka hadapi.

Idoy, yang tak lulus tes ABRI, sedih karena tak bisa melanjutkan kuliah disebabkan masalah biaya. Dadang, yang tak ingin melanjutkan pendidikannya, telah menemukan wanita impiannya dan hanya ingin hidup bersamanya.



Aceng, yang sukses tamat sekolah, memiliki sifat genit dan selalu mengejar perempuan-perempuan cantik. Sementara itu, Akum, yang telah tamat dari STM, disuruh orang tuanya untuk bekerja di Jakarta karena khawatir dengan kepribadiannya yang gemulai serta tak seperti lelaki pada umumnya.

Keempat laki-laki tersebut sudah bersahabat sejak kecil, namun ketika tengah merantau, ada suatu masalah yang menguji persahabatan mereka. Untuk menyaksikan 4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik , Anda bisa mengakses Vision+ dan menemukan film itu dalam deretan konten originals.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)