Sinetron dan Drama Seru yang Cocok untuk Menemani saat Ngabuburit

Senin, 17 April 2023 - 13:48 WIB
loading...
A A A

3. Aku Bukan Ustadz Reborn


Rekomendasi ketiga ada Aku Bukan Ustadz Reborn yang menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Soleh (Cemal Faruk).

Soleh ditinggal oleh kekasihnya Nabila (Michelle Ziudith) ke Kairo untuk melanjutkan kuliah sehingga ia melanjutkan kehidupan bersama teman-temannya.

Soleh dan teman-temannya membentuk sebuah komunitas geng motor dengan misi menebar kebaikan. Setelah ditinggal Nabila ke Kairo, Soleh didekati oleh dua wanita sekaligus yaitu Riyanti (Enzy Storia) yang berprofesi sebagai dokter muda di kampung dan Alya (Susan Sameh) yang merupakan salah satu anggota geng motor.

4. Kepengen Hijrah


Kepengen Hijrah adalah seri web yang berkisah tentang kehidupan tiga orang berbeda dengan perjuangan masing-masing untuk hijrah menuju arah yang lebih baik. Tokoh utama merupakan pemuda bernama Abnan (Rexy Rizky) yang merupakan seorang pemuda kaya dan sukses.

Menginjak usia ke-25 tahun Abnan merasakan ada sesuatu yang kurang dalam dirinya. Hal itu bermulai dari hilangnya sosok yang dicintainya sehingga membuatnya tersadar bahwa kesibukannya selama ini membuat Abnan jauh dari keluarga dan juga sang pencipta.

Karakter lain dalam kisah ini ada Baraboy (Rendy Kjaernett) yang merupakan kakak kandung Abnan. Yang merupakan pengusaha muda yang mewarisi bisnis mertuanya. Meskipun ia telah memiliki istri bernama Rae (Martina Aidha), namun Baraboy di belakang istrinya memiliki hubungan terlarang dengan Bella (Jasmine Elfira).

Itulah 4 rekomendasi sinetron dan drama terbaik yang cocok untuk menemani saat ngabuburit. Untuk menonton drama, sinetron, seri web ataupun film menarik lainnya kamu bisa download aplikasi Migo.

Kebetulan juga, Migo lagi mengadakan program Kebersamaan Nonton Dapat THR di mana nonton sebanyak-banyaknya bisa mendapatkan logam mulia, dan Jadi Dekat dengan Bonus 10 Kali Lipat , di mana setiap pembelian paket nonton sekali langsung dilipat gandakan 10 kali lipat yang berlangsung dari 22 Maret 2023 hingga 21 April 2023.

Migo merupakan aplikasi download film yang memungkinkan kamu untuk menonton film dan acara TV di handphone tanpa takut kehabisan kuota. Menariknya lagi kamu bisa mendownload film favorit secara gratis di Migo Hotspot.

Untuk download aplikasi Migo di Google PlayStore dan mengetahui lokasi Warung Migo terdekat, silakan download di sini dan kunjungi www.migo.io .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)