Gandeng Baznas, MR.DIY Salurkan Donasi pada 500 Keluarga Prasejahtera melalui Kampanye #SaatnyaPerbaruiSemua

Senin, 17 April 2023 - 23:00 WIB
loading...
Gandeng Baznas, MR.DIY Salurkan Donasi pada 500 Keluarga Prasejahtera melalui Kampanye #SaatnyaPerbaruiSemua
MR.DIY menyerahkan bantuan berupa 500 paket Ramadan kepada keluarga prasejahtera melalui Baznas. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ritel perlengkapan rumah tangga MR.DIY menyerahkan bantuan berupa 500 paket Ramadan kepada keluarga prasejahtera. Donasi yang dihimpun melalui kampanye #SaatnyaPerbaruiSemua ini merupakan inisiatif MR.DIY untuk membawa semangat hari raya kepada setiap lapisan masyarakat, sekaligus mendorong masyarakat agar dapat memperbarui kepedulian terhadap sesama.

Dalam kampanye ini, setiap partisipasi dari masyarakat dikonversikan menjadi nominal donasi oleh MR.DIY. Antusiasme masyarakat yang telah mengirimkan lebih dari seribu postingan berhasil dikonversi menjadi paket Ramadan dengan total nominal Rp200 juta.

Donasi secara simbolis telah diserahkan kepada pengurus Baznas pada 13 April 2023. Turut hadir dalam seremoni penyerahan Hendra Kurniawan selaku Head of Retailing Management beserta jajarannya.

“MR.DIY terus berupaya untuk memfasilitasi masyarakat memenuhi barang kebutuhan rumah tangga berkualitas dengan harga tetap hemat dan sama di seluruh penjuru Tanah Air, khususnya dalam mewujudkan semangat dan kebahagiaan di hari raya," kata Cyril Noerhadi, President Director MR.DIY Indonesia melalui keterangan tertulis, Senin (17/4/2023).

"Kampanye #SaatnyaPerbaruiSemua merupakan komitmen kami memperluas akses bagi masyarakat yang membutuhkan untuk dapat merasakan pengalaman yang sama di hari raya," tambahnya.

Dalam kampanye media sosial ini, pesohor seperti Indy Barends, Donna Agnesia, dan Darius Sinathrya selaku brand ambassador MR.DIY Indonesia juga ikut mendorong masyarakat agar mau berbagi kepada keluarga prasejahtera.

“Kami menyadari bahwa MR.DIY merupakan perusahaan ritel yang memiliki peran besar dalam pemutaran roda ekonomi nasional. Untuk itu, kami mengapresiasi pihak-pihak yang telah berkontribusi dan bekerja sama dengan Baznas dalam momen Ramadan tahun ini untuk bersama-sama bersinergi menyebarkan kebaikan dan menolong para penerima manfaat,” pungkas Rizaludin Kurniawan M.Si., Pimpinan Baznas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)