Kini Berstatus Janda, Aldila Jelita Semangati Diri agar Kuat untuk Anak-Anak

Selasa, 18 April 2023 - 14:04 WIB
loading...
Kini Berstatus Janda, Aldila Jelita Semangati Diri agar Kuat untuk Anak-Anak
Aldila Jelita tengah memasuki lembaran hidup yang baru dengan statusnya sebagai janda setelah resmi bercerai dengan Indra Bekti. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita tengah memasuki lembaran hidup yang baru dengan statusnya sebagai janda setelah resmi bercerai dengan Indra Bekti. Seolah ingin menyemangati diri sendiri, Aldila mengunggah kalimat motivasi agar terus kuat demi kedua buah hatinya.

“My new life. Sekarang berusaha kuat badan dan jiwa,” tulis Aldila di akun Instagramnya, Selasa (18/4/2023).



Dalam video yang diunggahnya pula, terlihat Aldila tengah berpamitan dengan kedua putrinya, Dafania dan Anabell. Perempuan 37 tahun itu mengaku, kini sulit diizinkan keluar oleh anak-anaknya lantaran mereka ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan dirinya.

“Pamit pun sekarang dari anak yang acc (persetujuan) nya luar biasa susah karena pengen ibu nya di rumah aja. Tapi, dengan pengertian terhadap anak-anak akan keadaan bunda mereka sekarang mengerti,” ungkap Aldila.

Selain itu, Aldila juga membagikan kegiatannya yang kini seorang diri tanpa ada sosok suami. Mulai dari berangkat kerja hingga bertemu rekan-rekannya.



Aldila pun memohon doa agar kondisinya bisa selalu dikuatkan mengingat ia sudah tak lagi menjadi istri Indra Bekti. “Doakan bunda sehat terus buat kalian ya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti. Keduanya telah diputuskan bercerai pada Senin (17/4/2023). Hak asuh anak-anak mereka kini jatuh ke tangan Aldila. Indra Bekti juga wajib memberikan nafkah bulanan sebesar Rp30 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)