Dikemas Lebih Modern, Tempat Makan Seafood Ini Jadi Makin Populer

Rabu, 19 April 2023 - 11:01 WIB
loading...
Dikemas Lebih Modern, Tempat Makan Seafood Ini Jadi Makin Populer
Hidangan laut alias seafood menjadi salah satu kuliner yang banyak diminati masyarakat. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Hidangan laut alias seafood menjadi salah satu kuliner yang banyak diminati masyarakat. Sajian seafood sering ditemui di berbagai rumah makan yang tersebar di tengah masyarakat.

Berburu tempat makan seafood di Jakarta sendiri bisa dikatakan susah-susah gampang. Terkadang terdapat tempat makan yang menjajakan kuliner seafood dengan harga murah namun rasa dan kualitasnya kurang memuaskan, maupun sebaliknya.

Kendati demikian, ada juga tempat makan hidangan seafood yang sudah berdiri sejak 1998, yakni Seafood 08 Vian Jaya.



Di sini, tersaji berbagai macam menu olahan seafood yang fresh dan menjadi favorit, seperti lobster, ikan etong, buru puyuh malond, hingga otak-otak bakar.

Sang pemilik, Muhamad Fauzi pun menyebutkan jika ikan etong bakar wajib untuk dicoba. Karena ikan ini mempunyai banyak manfaat kesehatan, seperti menenangkan saraf pusat.

"Di samping itu, ikan ini juga memiliki kandungan gizi yang komplet dan seimbang. Dilengkapi berbagai pilihan saus, menu ikan etong menjadi daya tarik bagi para peminat seafood. Ini karena jarang ada di warung seafood lainnya," ujar Fauzi kepada awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dikemas Lebih Modern, Tempat Makan Seafood Ini Jadi Makin Populer
(Foto: istimewa)

Fauzi juga memaparkan, dengan mewarisi bisnis keluarga yang sudah berdiri sejak 1998, dia menjadi tertantang untuk terjun ke dunia bisnis. Secara perlahan dia pun mulai membawa bisnis kuliner seafood ini menjadi lebih modern.

Dikenal dengan warung tenda legendaris 2x3 m sejak 25 tahun lalu, Seafood 08 Vian Jaya mulai merambah ke era modern. Namun, tanpa menghilangkan suasana tempo dulu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)