10 Musisi Metal yang Tidak Bertato, Ada yang karena Dilarang sang Ibu

Jum'at, 21 April 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Sebagaimana disebutkan David Ellefson di atas, Dave Mustaine merupakan orang yang tidak memiliki tato. Bahkan, mereka berdua kemungkinan menjadi orang yang tidak memiliki tato di antara 70.000 orang yang memadati di Festival Carolina Rebellion beberapa tahun lalu.

Pada sebuah wawancara, vokalis/gitaris Megadeth ini pernah mengibaratkan soal tidak memakai tato di tubuh dengan mobil Mercedes Benz yang sudah terlihat elegan walau tanpa dipasang stiker bumper.

3. David Draiman

10 Musisi Metal yang Tidak Bertato, Ada yang karena Dilarang sang Ibu
(Foto: Instagram @davidmdraiman)

Vokalis band Disturbed yang identik dengan kepala plontosnya ini juga tidak memiliki tato di tubuhnya. Pria 50 tahun ini mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya tidak bertato.

"Belakangan aku berpikir kalau aku kemungkinan enggak akan dikubur secara Yahudi, sekarang aku bertunangan dengan wanita non-yahudi, campuran Jerman dan Persia. Aku mulai menerima arah jalan yang sedang aku tempuh," kata dia, seperti dikutip dari kanal YouTube Mulatschag.

"Jadi aku belum pernah menato diriku sama sekali hingga saat ini. Sebab ada kemungkinan kalau di dalam kepalaku, dalam dagingku (tubuhku) bersemayam moyangku yang mungkin telah melarangku untuk hal itu (tato)," jelasnya.

4. Lars Ulrich

10 Musisi Metal yang Tidak Bertato, Ada yang karena Dilarang sang Ibu
(Foto: Instagram @larsulrich)

Lars Ulrich dikenal sebagai salah satu pelopor berdirinya band heavy metal legendaris Metallica. Drummer 59 tahun ini mengaku tidak tahu kenapa dirinya tidak memiliki tato.

"Saya tidak tahu kenapa tidak punya tato, namun ide seseorang menusukkan jarum di kulitku, meninggalkan tinta permanen... itu tidak masuk dalam kebiasaan normalku," ucapnya saat berbicara dengan 11Alive, dan dikutip laman Blabbermouth.

Kendati demikian, dia tidak ada maksud menyinggung orang yang memiliki tato. "Saya mohon maaf, bukannya ingin menyinggung hati seseorang. Hanya saja tato bukan buatku," ujar Lars Ulrich.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)