Pangeran Harry Tolak Hadiri Konser Penobatan Raja Charles III, Pilih Pulang ke Amerika

Jum'at, 21 April 2023 - 10:30 WIB
loading...
Pangeran Harry Tolak Hadiri Konser Penobatan Raja Charles III, Pilih Pulang ke Amerika
Pangeran Harry menolak menghadiri konser penobatan Raja Charles III. Duke of Sussex kembali ke Inggris untuk menyaksikan ayah dan Permaisuri Camilla. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry menolak menghadiri konser penobatan Raja Charles III . Duke of Sussex dikabarkan akan kembali ke Inggris untuk menyaksikan ayah dan ibu tirinya, Permaisuri Camilla, secara resmi dinobatkan di Westminster Abbey di London pada 6 Mei 2023.

Namun, Pangeran Harry dilaporkan berencana langsung pulang ke Amerika setelah mengikuti prosesi penobatan Raja Charles III . Pangeran Harry akan menemui istrinya, Meghan Markle, Duchess of Sussex dan dua anak mereka.

“Harry mengatakan bahwa dia akan kembali untuk Penobatan Raja tetapi itu hanya akan menjadi kunjungan singkat,” kata seorang sumber dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (21/4/2023).

“Penyelenggara telah diberitahu bahwa Harry tidak akan menghadiri konser dengan anggota Keluarga Kerajaan lainnya, yang sangat disayangkan karena akan menjadi acara yang spektakuler," sambungnya.



Namun, laporan lain menyebutkan pria 38 tahun ini berencana untuk kembali ke Inggris musim panas ini. Konser Penobatan akan mencakup pertunjukan dari musisi hebat seperti Lionel Richie, Take That, Katy Perry dan Andre Bocelling.

Mereka akan berduet dengan ikon opera Welsh Sir Bryn Terfel, serta pianis Alexis Ffrench dan penyanyi Freya Ridings. Lionel baru-baru ini mengungkapkan bahwa Raja Charles III secara pribadi meminta dia membawakan satu lagu tertentu.

Namun, tidak diketahui lagu mana yang diminta sang raja. Hal senada juga diungkapkan Lionel kepada E! News. “Ya, saya akan melakukannya. Kami tidak akan mengungkapkannya karena itu benar-benar diselimuti kerahasiaan. Jadi, yang bisa saya katakan kepada Anda adalah saya sangat senang berada di sana,” ujar Lionel.

Meskipun memiliki ide bagus tentang setlist-nya, penyanyi berusia 73 tahun itu mengakui aspek-aspek lain masih berpengaruh. “Saya bahkan tidak tahu apa yang akan kita selesaikan. Yang saya tahu adalah kami mendapat undangan yang luar biasa ini. Aku menarik dari mana-mana,” tambahnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)