Jerry Aurum Salut pada Jerih Payah Denada Sembuhkan Anak: Dia Gak Pernah Minta, Keluarga Gua yang Selalu Datang

Minggu, 23 April 2023 - 08:36 WIB
loading...
Jerry Aurum Salut pada Jerih Payah Denada Sembuhkan Anak: Dia Gak Pernah Minta, Keluarga Gua yang Selalu Datang
Jerry Aurum memuji kekuatan dan kebatahan mantan istrinya, Denada, selama berjuang mengobati Aisyah, putri semata wayang mereka. Foto/Instagram Jerry Aurum
A A A
JAKARTA - Jerry Aurum memuji kekuatan dan kebatahan mantan istrinya, Denada, selama berjuang mengobati Aisyah, putri semata wayang mereka. Jerry juga salut dengan keluarganya yang tanpa diminta langsung berinisiatif mengulurkan tangan untuk membantu dirinya menjaga Aisyah.

Terlebih ketika ia masuk penjara dan tak bisa menjalankan kewajiban sebagai orang tua merawat anak yang sedang sakit kanker darah. Menurut Jerry Aurum, sebelum ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba, dirinya sudah sempat ikut merawat sang anak bersama Denada. Hanya, kesempatan itu tiba-tiba terenggut gara-gara kasusnya.



"Masuk penjara, gua udah setahun ngurusin Aisyah. Ganti-gantian kan dengan Dena di Singapur," kata Jerry Aurum dalam video perbincangan bersama Alvin Adam, dikutip Minggu (23/4/2023).

"Itu rasanya gua udah mau mati pada saat tahu-tahu tercabut dari tanggung jawab gua, nggak bisa ngurusin dia. Itu setengah mati. Pas lagi sakit. Masih lagi serem-seremnya itu kan, kemoterapinya," ungkap pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut.

Di tengah keterpurukan itu, Denada hadir untuk menguatkannya. Denada pulalah yang memintanya tidak khawatir memikirkan dia dan sang anak selama di penjara. Mantan rapper itu ingin Jerry tetap sehat karena ia dan Aisyah masih membutuhkannya.

"Begitu gue ketangkep, Dena ngunjungin gue, dia bilang don't worry, jangan pikirkan kita berdua. Kita berdua gua pastikan akan baik-baik aja. Yang penting lo tuh jaga diri, tetap sehat. Karena begitu lo keluar, kita masih ngebutuhin lo," kata Jerry, menirukan kata-kata mantan istrinya.



Namun, walaupun Denada berkata demikian, Jerry tetap tidak bisa secuek itu tak memikirkan anak dan perjuangan mantan istrinya. Beruntung, keluarga Jerry hadir sebagai support system baginya dan juga Aisyah.

"Walaupun dia bilang gitu kan, ya gue tetep aja dong. Ini gimana gitu kan. Keluarga gue hebat banget sih, luar biasa. Tanpa gue minta juga, langsung keluarga gue bilang, gue masih hitungan minggu tuh di dalam (penjara), datang ke gue bilang, elo nggak usah khawatir, apa pun soal Aisyah, we'll take care of it," beber Jerry.

Jerry juga mengaku salut pada Denada karena sanggup mengatasi semua kesulitan sendiri dan tak pernah meminta apa pun darinya.

"Tapi itu juga yang mendorong gue untuk tidak pernah melupakan kewajiban gua. Tidak ada satu bulan pun yang terlewat di mana kewajiban gua itu nggak terlaksana. Nah itu diwakili oleh keluarga gua," ungkap Jerry.

"Jadi Dena nggak pernah meminta, keluarga gua yang selalu datang terus secara periodikal, gimana. Apa yang harus kita lakukan. Apa yang harus kita tanggung. Ayo tetap sharing, gitu," pungkas Jerry, seraya bersyukur selalu dikelilingi oleh orang-orang yang hebat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)