Meisya Siregar Sempat Merasa Khawatir saat Iqbal Pakula Didiagnosis Leukemia

Selasa, 25 April 2023 - 18:12 WIB
loading...
Meisya Siregar Sempat Merasa Khawatir saat Iqbal Pakula Didiagnosis Leukemia
Aktor Muhammad Iqbal atau yang dikenal Iqbal Pakula meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (25/4/2023). / Foto: Instagram @iqbalpakula21
A A A
JAKARTA - Aktor Muhammad Iqbal atau yang dikenal Iqbal Pakula meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (25/4/2023). Kabar meninggalnya Iqbal mengejutkan keluarga dan rekan-rekannya.

Sepanjang hidupnya, aktor kelahiran 21 Februari 1977 ini jarang mengeluh sakit, dan dikenal sosok yang tertutup. Bahkan, tidak banyak yang tahu jika mendiang sempat menjalani pemasangan ring hingga didiagnosis leukemia.

Demikian sebagaimana diungkapkan sang sahabat, Indra Brasco, yang turut dalam pemakaman Iqbal. "Malah enggak tahu ya. Aku malah tahunya leukemia, karena waktu Covid," ungkap Indra di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).



Di lokasi yang sama, artis Meisya Siregar mengaku sempat mendengar Iqbal menjalani operasi pemasangan ring. Akan tetapi, yang membuatnya jauh lebih khawatir adalah leukemia yang diderita Iqbal.

"Sempet dari situ denger kabar lagi katanya ada masalah sama jantungnya, terus ada pasang ring, yang lebih mengusik kita justru leukemianya ya," tuturnya.

"Yang bikin kita kaget karena almarhum waktu itu bilang gue divonis nih leukemia terus kita yang dalam hati syok," lanjut Meisya.

Sayangnya, Meisya dan teman-teman yang lain belum sempat bertemu dengan Iqbal. "Iqbal kayak menarik diri, berapa kali kita cuma video call-an, enggak sempet sampai detik ini ketemu," kata Meisya.

Sementara itu, istri Iqbal Pakula, Andiez membenarkan suaminya itu sempat pasang ring pada Desember 2022.



"Jadi jantungnya kambuh, memang ada riwayat jantung. Kemarin mulai bulan November tahun lalu, sudah sempat pasang ring, sudah enakan namun kambuh lagi. Bulan Desember (pasang ring)," terang Andiez.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)