Fobia dengan Unggas, Mikha Tambayong: Ayam Paling Menyeramkan

Rabu, 26 April 2023 - 09:40 WIB
loading...
Fobia dengan Unggas, Mikha Tambayong: Ayam Paling Menyeramkan
Aktris Mikha Tambayong mengaku fobia (phobia/ketakutan yang sangat berlebihan) terhadap hewan unggas, terutama ayam. Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Aktris Mikha Tambayong mengaku dirinya memiliki fobia (phobia/ketakutan yang sangat berlebihan) terhadap hewan unggas, terutama ayam. Dia bahkan sangat takut dengan hewan ovipar (hewan bertelur) tersebut sejak kecil.

Istri dari Deva Mahenra itu menceritakan hal tersebut dihadapan Vincent dan Desta melalui kanal YouTube-nya. Sontak cerita Mikha membuat dua presenter kenamaan itu terkejut.

"Nggak sih nggak trauma aku juga nggak tahu ya kenapa ya. Unggas sih sebenarnya (yang menakutkan) tapi ayam tuh menurut aku yang paling menyeramkan," kata Mikha Tambayong dikutip Rabu (26/4/2023).

Vincent Rompies sendiri makin penasaran soal faktor munculnya fobia yang dialami Mikha.



"Ada traumatik dikejar ayam waktu kecil jangan-jangan atau bebek, biasanya anak kecil takut banget?" tanya Vincent.

"Mungkin ya kak, tapi aku nggak inget sih cuma seram, dan itu benar-benar fobia kak, benar-benar takut," jawab Mikha Tambayong.

Untuk urusan makan, Mikha Tambayong juga cukup selektif jika ingin menyantap menu utama daging ayam. Hal ini karena ia masih terbawa fobia yang dirasakan meski unggas tersebut sudah di olah menjadi makanan lezat.

"Aku makan tapi yang udah di fillet gitu, kalau masih ada tulangnya nggak, itu lebih menyeramkan nggak sih," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)