Ditanya Pilih Jadi Penyanyi Atau Aktris, Begini Jawaban Mikha Tambayong

Rabu, 26 April 2023 - 10:22 WIB
loading...
Ditanya Pilih Jadi Penyanyi Atau Aktris, Begini Jawaban Mikha Tambayong
Mikha Tambayong saat berbincang dengan Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Mikha Tambayong dibuat bingung saat diminta memilih jadi penyanyi atau aktris. Hal itu terungkap saat berbincang bersama Vincent Rompies dan Desta Mahendra di Channel YouTube Vindes.

Dalam kesempatan itu, Mikha mengaku sulit jika disuruh memilih menjadi penyanyi atau aktris papan atas. Sebab, dua profesi itu tengah ia jalani secara bersamaan sejak terjun ke dunia hiburan pada 2008.

"Ini pertanyaan yang paling berat ya. Sebenarnya mulai dari akting ya, tapi kalau belajar ya belajar musik dari dulu sebenarnya emang Mamaku dari dulu ngeliat kakaknya ya, terus merasa 'ih keren nih hobi yang menghasilkan', jadi anaknya udah disuruh les piano dari dulu, les nyanyi dari kecil, jadi aku udah lebih kenal sama dunia musik duluan dari pada akting," kata Mikha Tambayong dikutip Rabu (26/4/2023).

Mikha sendiri merupakan teman seusia Nathasa Rizky, istri Desta. Keduanya bahkan sempat mengikuti seleksi gadis sampul di sebuah majalah.



"Kalau akting tuh sebenarnya pas bareng sama Caca, benar-benar seangkatan, kita bareng banget. Terus aku ditawarin pas waktu itu jadi gadis sampul 'Mikha mau nggak main sinetron' terus aku kayak (dalam hati) 'hah aku nggak bisa akting sama sekali," ungkapnya.

Semenrara itu, Mikha memiliki kelebihan yang tidak dimiliki banyak orang untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Selain suara emasnya, Mikha juga merupakan keponakan musisi senior asal Ambon, Harvey Malaihollo.

"Jadi aku dulu emang penginnya jadi penyanyi, cuma aku nggak mau mentang-mentang kayak om aku (Harvey Malaihollo-red) musisi terus aku gampang jadi penyanyi," kata Mikha.

"Dan ternyata jalannya mulai dari akting dulu. Ya aku sekarang menikmati aja sih mau itu jadi aktor atau penyanyi, nyaman banget, karena menghasilkan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)