Cerita Jatuh Bangun Karier Rezara di Dunia Hiburan, Pernah Dibayar Rp75 Ribu

Rabu, 26 April 2023 - 22:07 WIB
loading...
Cerita Jatuh Bangun Karier Rezara di Dunia Hiburan, Pernah Dibayar Rp75 Ribu
Entertainer muda, Rezara menceritakan jatuh bangun kariernya di dunia hiburan. Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu harus melalui perjuangan yang panjang. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Entertainer muda, Rezara menceritakan jatuh bangun kariernya di dunia hiburan. Sebelum sukses seperti sekarang, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu harus melalui perjuangan yang panjang.

Rezara mengaku nekat merantau ke Jakarta untuk mengadu nasib. Bermodal percaya diri, dia memilih menyewa kos-kosan sambil mencari pekerjaan, khususnya di bidang hiburan.

Berkat kegigihannya dan tak pantang menyerah, secercah harapan kemudian datang menghampirinya. Rezaramengaku saat itu sudah cukup frustasi lantaran tak lolos saat melakukan berbagai casting.

“2013-2015 itu gue luntang-lantung di Jakarta. Fun factnya pertama gue dateng ke Jakarta, gue tuh casting kan. Nggak dapet, berapa hari ih gw stress kan. Tiba-tiba gue ada callingan dong. 'Mas mau shooting nggak'. 'Oh mau dong' kata gue,” kata Rezaradalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo Rabu, (26/4/2023).



Rezara lantas mulai antusias dan percaya diri. Bahkan, tawaran tersebut tak mengharuskannya melakukan casting. Dia kemudian langsung mengunjungi tempat syuting yang ada di kawasan Muara Angke bersama ketiga temannya yang juga perantau.

Meski harus menunggu hingga pukul 02.00 dan menjalankan syuting hingga pukul 04.00, Rezaratampak masih antusias. Bahkan, saat itu dia hanya menerima bayaran sebesar Rp75 ribu.

“Nggak casting dulu gue bilang. Langsung dateng aja ke lokasi. Oke inget banget gue di Muara Angke. 'Jam 7 malem dateng ya mas', dateng lah gue jam 7 malem sama temen gue berempat. Sama-sama perantau tuh,” jelas Rezara.

“Pas dateng kok sepi di Muara Angke. Kita kan nggak ada yang ngerti lokasi kan. Kita telepon kan, ternyata mereka masih moving. Nyampe-nyampe jam 12 malem ternyata dan kita mulai syuting jam 2 pagi, kelar jam 4 pagi, bayaran Rp75 ribu,” lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)