7 Hal yang Membuat Penasaran di Serial It's Okay to Not Be Okay

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Mun-yeong sudah memperlihatkan ketertarikannya terhadap Gang-tae (Kim Soo-hyun) sejak pertama kali bertemu, dan kini Gang-tae juga mulai menunjukan perasaannya terhadap Mun-yeong. Dengan kisah masa kecil mereka yang sulit untuk dilupakan, dapatkah keduanya mempertahankan hubungan ini?

4. Mengapa Mun-yeong suka mencuri barang orang lain?

Mun-yeong senang sekali mencuri berbagai barang, termasuk pisau dari sebuah restoran, pajangan milik direktur rumah sakit, hingga sebuah pena milik penggemarnya. Sebagai seorang penulis yang kaya raya, Mun-yeong jelas mampu membeli barang-barang tersebut tetapi ia tetap tertarik untuk mencuri dari orang lain.

(Baca juga: Lima Tayangan Korea Selatan yang Bakal Mengocok Perut Anda )

Mungkinkah kebiasaan ini terkait dengan trauma masa kecilnya? Apakah dia bisa menghentikan kebiasaan ini suatu hari nanti? Menariknya, dia belum pernah mencuri apapun dari Gang-tae dan Sang-tae, sehingga bisa saja hal ini terkait dengan caranya memandang sesuatu.

5. Siapa pembunuh ibu Sang-tae dan Gang-tae?

Ketika Sang-tae ditugaskan untuk melukis salah satu tembok rumah sakit, Sang-tae menolak untuk menambahkan kupu-kupu ke dalam lukisannya. Dia juga berusaha menghindar ketika ditanya tentang kematian ibunya. Mungkinkah kupu-kupu tersebut berhubungan dengan kasus pembunuhan ibunya? Apakah orang tua Mun-yeong terlibat dalam kematian ibunya?

6. Apakah ada kisah cinta antara Ju-ri dan Sang-in?

Sang-in (Kim Ju-hun) jatuh hati pada Ju-ri (Park Gyu-young) sejak mereka pertama bertemu di restoran pizza tempat Jae-su (Kang Ki-doong) bekerja. Berawal dari mendengar kata-kata kasar Ju-ri yang sedang mabuk, kini Sang-in tinggal di rumah Ju-ri dan berbagi kamar dengan Jae-su (Kang Ki-doong).

Dengan Ju-ri yang masih belum bisa melupakan Gang-tae, bisakah keduanya bersatu? Apakah kita juga bisa melihat benih-benih cinta timbul di antara Jae-su dan Seung-jae (Park Jin-joo)?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)