5 Artis Muda yang Gabung Partai Politik, Terbaru Al Ghazali dan El Rumi

Jum'at, 28 April 2023 - 13:37 WIB
loading...
A A A

3. Verrell Bramasta

5 Artis Muda yang Gabung Partai Politik, Terbaru Al Ghazali dan El Rumi
(Foto: Instagram @bramastavrl)

Verrell Bramasta resmi diperkenalkan sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) pada 9 Februari 2023. Verrell menjelaskan alasannya terjun ke dunia politik karena ingin lebih banyak membantu masyarakat. Selain itu, dia juga mendapat inspirasi dari orang tuanya yang juga terjun ke dunia politik.

Untuk langkah selanjutnya, dia mengungkapkan keinginannya mengikuti pemilihan legislatif pada Pemilu 2024 sebagai calon legislatif di daerah pemilihan wilayah Jawa Barat. Verrell akan fokus pada program yang berkaitan dengan milenial, gen Z, para ibu, serta seluruh keluarga. Isu yang akan difokuskan yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

4. Tina Toon

5 Artis Muda yang Gabung Partai Politik, Terbaru Al Ghazali dan El Rumi
(Foto: Instagram @tinatoon101)

Mantan artis cilik Tina Toon sudah lebih dulu terjun ke politik. Saat ini, dia merupakan anggota DPRD DKI Jakarta, yang terpilih pada pemilihan legislatif Pemilu 2019. Pelantun lagu Bolo Bolo itu maju sebagai anggota DPRD lewat partai PDIP, daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu.

Sebelumnya, Tina Toon pernah mengungkapkan bahwa sejak kecil dia sudah menaruh ketertarikan pada dunia politik. Dia pernah mengikuti debating class dan antusias di bidang hukum. Oleh karenanya, dia bersyukur dan akan memanfaatkan kesempatannya sebagai anggota DPRD untuk bersikap pro kepada rakyat.

5. Ali Syakieb

5 Artis Muda yang Gabung Partai Politik, Terbaru Al Ghazali dan El Rumi
(Foto: Instagram @alisyakieb)

Salah satu pemeran dan model Indonesia, Ali Syakieb menjajal dunia politik dengan bergabung ke Partai Nasdem. Keputusannya untuk terjun ke dunia politik karena ingin membawa perubahan untuk Indonesia.



Ali Syakieb melabuhkan diri di Partai Nasdem karena menganggap partai ini adalah partai yang dekat dengan anak muda sehingga bisa mendengarkan aspirasi anak muda dengan menjadi kader Nasdem. Sebagai kader Nasdem, Ali berencana untuk maju di daerah pemilihan (dapil) 11 Provinsi Jawa Barat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)