Vision+ Akan Rilis Original Series Candy Caddy, Intip List Pemain dan Bocoran Ceritanya di Sini

Sabtu, 29 April 2023 - 09:16 WIB
loading...
Vision+ Akan Rilis Original Series Candy Caddy, Intip List Pemain dan Bocoran Ceritanya di Sini
Vision+ kini tengah melakukan proses produksi untuk original series terbaru mereka yang berjudul Candy Caddy. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Vision+ kini tengah melakukan proses produksi untuk original series terbaru mereka yang berjudul Candy Caddy. Proses produksi ini diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukuran yang telah dilaksanakan pada 13 Maret lalu.

Serial Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita, dengan Yogi S. Calam sebagai co-director. Candy Caddy menceritakan kisah seorang perempuan bernama Yasmine yang ingin menjadi pemain golf profesional dengan berbagai lika-likunya.

Yasmine mulai masuk ke dunia golf ketika ia memutuskan untuk menjadi seorang Caddy. Awalnya, ia hanya ingin mendapatkan uang tambahan, namun, rasa ketertarikannya untuk menjadi pemain golf profesional semakin bertambah seiring waktu.



Dalam mencapai mimpinya, Yasmine banyak menemui kesulitan, terlebih karena belum banyak perempuan yang berkarir di dunia golf. Selain anggapan remeh dari orang lain, Yasmine juga menerima berbagai perlakuan tak menyenangkan lainnya, seperti pelecehan seksual.

Selain menghibur, serial Candy Caddy juga mengangkat isu-isu penting yang banyak terjadi di sekitar kita, seperti ketidakadilan dan pelecehan seksual, serta woman empowerment, terutama di dunia olahraga.

Candy Caddy dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat, seperti Zulfa Maharani, Arya Vasco, Ciccio Manassero, dan Sugesta Handayani. Nantinya, akan ada lebih banyak pemain yang menyapa pemirsa dalam serial ini.

Serial Candy Caddy nantinya akan ditayangkan secara eksklusif di Vision+ , dengan tanggal tayang yang akan diinformasikan lebih lanjut.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)