Dilamar Pacar, Millen Cyrus Minta Anang Hermansyah Jadi Wali Nikah

Rabu, 03 Mei 2023 - 12:11 WIB
loading...
Dilamar Pacar, Millen Cyrus Minta Anang Hermansyah Jadi Wali Nikah
Millen Cyrus meminta Anang Hermansyah untuk menjadi wali nikahnya. Permintaan ini disampaikan keponakan Ashanty itu usai dirinya dilamar sang pacar, Lionel Lee. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus meminta Anang Hermansyah untuk menjadi wali nikahnya. Permintaan ini disampaikan keponakan Ashanty itu usai dirinya dilamar sang pacar, Lionel Lee di Bali beberapa waktu lalu.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Millen memamerkan detik-detik dirinya dilamar Lionel. Momen bahagia ini disaksikan langsung oleh Anang dan Ashanty serta kerabat terdekat mereka.

Namun, Ashanty rupanya tidak mengetahui rencana sang keponakan akan dilamar. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini bahkan tampak bingung saat melihat dekorasi lamaran Millen yang dipenuhi bunga.

"Kayaknya gue yang pingsan. Apaan ini?" kata Ashanty dikutip Rabu (3/5/2023).



Saat melamar Millen, Lionel tampak berlutut kemudian mengeluarkan cincin untuk melamar Millen. Tanpa berpikir panjang, Millen langsung menerima lamaran sang pacar.

"Will you marry me?" tanya Lionel.

"Yes," jawab Millen.

Setelah menerima lamaran dari Lionel, Millen pun secara terang-terangan meminta Anang untuk menjadi wali nikahnya. Juri Indonesian Idol itu langsung menyanggupi permintaan tersebut.



"Jadi wali ya om?" pinta Millen.

"Iya," jawab singkat Anang.

Mengetahui permintaannya disetujui, Millen pun langsung tersenyum bahagia. "Om Anang mau jadi wali untuk nikahan aku," ucap Millen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)