Kim Min Seok Tangkap Pelaku Pencabulan

Rabu, 22 Juli 2020 - 01:29 WIB
loading...
Kim Min Seok Tangkap Pelaku Pencabulan
Kim Min Seok telah menangkap seorang penjahat saat dirinya berada di sebuah kafe di lingkungan Apgujeong. Hal itu diungkap Star News, Selasa (21/7/2020). Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kim Min Seok telah menangkap seorang penjahat saat dirinya berada di sebuah kafe di lingkungan Apgujeong. Hal itu diungkap Star News, Selasa (21/7/2020).

Saat sedang menikmati waktu santainya, Kim Min Seok melihat seseorang sedang merekam kaki wanita dengan kamera tersembunyi. Kim Min Seok kemudian menahan tersangka agar tidak melarikan diri dan memanggil polisi.

Sebuah sumber dari sisi Kim Min Seok mengonfirmasi kepada Newsen, “Kim Min Seok berada di dalam sebuah kafe selama cuti terakhirnya dari militer dan menemukan seseorang secara ilegal membuat film tubuh wanita. Dia menangkap mereka dan menyerahkannya kepada polisi."

Menurut Star News, beberapa foto perempuan yang diambil secara ilegal ditemukan di telepon pelaku. (Baca juga: Viral! Dewi Perssik dan Penampil Lain Ambyarkan Penonton lewat Suguhan Campursari ).

Sementara itu, pada 20 Juli, Kim Min Seok telah mengambil cuti militer terakhirnya, yang dimulai pada 5 Juli lalu. Pada hari masa tugasnya, dia berbagi foto di depan stasiun kereta bawah tanah dan menyambut kehidupan barunya.

“Saya telah dengan aman menyelesaikan dinas militer saya dan telah kembali. Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya karena telah menunggu saya, dan saya telah menerima hadiah Anda. Terima kasih sekali lagi. Saya akan kembali untuk membuat kesan yang lebih baik. (Saya hanya menurunkan topeng saya untuk foto), ini sudah berakhir” jelas dia.

Selama dinas militer, Kim Min Seok berpartisipasi dalam kampanye untuk mengakhiri eksploitasi seksual digital bersama dengan D.O. EXO. dan Xiumin.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)