Iis Dahlia Tanggapi Aksi Cium Bibir Suami pada Putrinya yang Tuai Kontroversi

Kamis, 04 Mei 2023 - 13:41 WIB
loading...
Iis Dahlia Tanggapi Aksi Cium Bibir Suami pada Putrinya yang Tuai Kontroversi
Iis Dahlia kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini terkait video yang memperlihatkan sang suami mencium bibir Salshadilla Juwita, anak Iis dari pernikahan sebelumnya. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini terkait video di akun Instagramnya yang memperlihatkan sang suami, Satrio Dewandono, mencium bibir Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia dari pernikahan sebelumnya.

Dalam video yang diambil pada momen lebaran 2023 itu, terlihat keluarga Iis Dahlia tengah melakukan sungkeman. Didahului oleh Iis pada Satrio Dewandono, lalu diikuti kedua anaknya, Salshadilla dan Devano. Khusus pada Iis dan Salsha, Satrio Dewandono yang akrab disapa Andri, sempat memberikan mereka kecupan di bibir.

Aksi itulah yang kemudian menjadi sorotan netizen. Selain banyak yang memuji keharmonisan keluarga ini, tak sedikit pula warganet yang justru memberikan komentar pedas mengenai ciuman bibir Satrio Dewandono kepada Salshadilla yang notabene bukan anak kandungnya.



Menanggapi celotehan miring netizen, Iis pun memberikan penjelasannya. Menurut pedangdut 50 tahun itu, Salshadilla dan Satrio bisa sedemikian hangat hubungannya karena telah memiliki ikatan hati yang sangat kuat. Ayah dan anak sambung ini sudah sangat dekat karena mereka bertemu pertama kali saat Salshadilla masih berusia sekitar dua tahun. Dan itu yang tak banyak diketahui orang-orang.

"Orang tuh nggak tahu sejarah," ujar Iis dalam program Rumpi, dikutip Kamis (4/5/2023).

Iis lantas menceritakan bagaimana dulu saat ia akan menikah dengan Satrio dan membawa Salsha sebagai anak.

"Jadi gini. Ketika aku menikah sama si bapake (Satrio) ini, aku tuh didudukin sama orang tuanya. Aku tuh respect banget sama almarhum papa mertua aku. Jadi dia (Satrio) tuh didudukin, Andri benar mau sama Iis? Iis janda loh, punya anak loh. Itu bapak sama ibunya (yang ngomong). Kalau kamu serius, kamu itu harus sayang sama Salsha lebih dari anak kandungmu," beber Iis Dahlia, menirukan perkataan mendiang ayah mertuanya.

"Because of, lo mau marah mau apa, itu anak kandung lo. Kalau Salsha, kamu mau marah, orang mikirnya, anak tiri sih," sambungnya.

Meski demikian kondisinya, Iis sendiri tak pernah menganggap Satrio ayah sambung Salshadilla. Begitu pula Salsha, yang tidak merasa bahwa Satrio "cuma" ayah sambungnya. Sebab, Iis menilai suaminya secara hati sudah terkait dengan sang putri.

Maka itu, Iis Dahlia jadi sangat kecewa jika orang lain menilai keluarganya hanya dengan pikiran yang kotor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)