Disebut Gay Gegara Foto Ciuman dengan Pria Beredar, Begini Reaksi Gabriel Prince

Minggu, 07 Mei 2023 - 14:45 WIB
loading...
Disebut Gay Gegara Foto Ciuman dengan Pria Beredar, Begini Reaksi Gabriel Prince
Gabriel Prince. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus selebgram, Gabriel Prince buka suara terkait adanya tudingan gay setelah potret dirinya sedang berciuman dengan teman pria beredar luas di media sosial.

Potret tersebut beredar luas setelah diunggah akun Twitter, @m_rifky28. Dalam postingan itu, terlihat sosok diduga Gabriel tengah berciuman dengan seorang laki-laki yang diakuinya sebagai teman.

“Pantes nge-rate Lyodra 3.5, ternyata Gabriel Prince hompimpa alaihim gambreng,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (7/5/23).

Postingan tersebut memperlihatkan sosok Gabriel mengenakan baju hijau. Mulanya ia terlihat berbincang dengan laki-laki di foto itu, kemudian saling berciuman.



Mengetahui hal itu, Gabriel pun buka suara melalui siaran langsung Instagram-nya yang diunggah salah satu akun di TikTok. Ia juga mengajak teman prianya bernama Steven yang diduga berada di foto tersebut.

Gabriel menjelaskan foto tersebut merupakan dokumentasi lama. Kala itu, dirinya berserta teman-teman prianya tidak benar-benar sedang berciuman.

“Itu fotonya sudah sekitar satu atau dua tahun yang lalu. Aku tidak tahu, itu seperti kita lagi main semacam game over kertas gitu, dan aku yakin banyak dari kalian pernah main game ini,” ungkap Gabriel dikutip akun TikTok @7u711c.

Gabriel menjelaskan mereka tak benar-benar berciuman dan ada beberoaa orang yang ikut memainkan game itu. Gabriel juga menegaskan ada secarik kertas yang berada di antara bibir mereka.

“Ada kertas di antara (bibir) kita,” kata Gabriel.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)