Tambah Ukuran Mr P dengan Penoplasty

Selasa, 15 Maret 2016 - 20:30 WIB
Tambah Ukuran Mr P dengan Penoplasty
Tambah Ukuran Mr P dengan Penoplasty
A A A
JAKARTA - Ukuran Mr P, dipercaya bisa meningkatkan kualitas hubungan seksual pasangan suami istri. Beberapa orang pun menilai, pria dengan Mr P besar merupakan sosok yang ideal.

Sayangnya, tak semua pria memiliki Mr P besar. Namun, seorang dokter bedah plastik asal Korea Selatan, Nam Cheol Park, mengungkapkan, pria bisa memperbesar Mr P mereka dengan cara penoplasty.

Dilansir dari Telegraph, teknik tersebut sama seperti teknik membesarkan payudara pada wanita. Bahkan menurut dokter asal London, Dr Roberti Viel, teknik penoplasty yang diterapkan oleh Nam bisa meningkatkan seksualitas pada pria.

Selain itu, metode ini juga diklaim minim efek samping. Dengan minim efek samping, penoplasty juga bisa membuat Mr P lebih panjang dan lebih tebal.

"Untuk meningkatkan panjang, sayatan akan dibuat di atas pangkal penis. Melalui sayatan ini, kita dapat melepaskan ligamentum suspensorium, yang memungkinkan penis maju ke depan, dan bertambah panjang sekitar satu atau dua inci (2,5—5 cm)," papar Dr Roberti Viel.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1307 seconds (0.1#10.140)