Senayan City Hadirkan The Gracious Ramadan

Rabu, 26 April 2023 - 12:00 WIB
loading...
Senayan City Hadirkan The Gracious Ramadan
Menyambut Ramadan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H, Senayan City menghadirkan The Gracious Ramadan mulai 25 Maret sampai 13 Mei 2023.
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H, Senayan City menghadirkan The Gracious Ramadan mulai 25 Maret sampai 13 Mei 2023. Mengambil inspirasi dari arsitektur Islam di Timur Tengah, pengunjung setia Senayan City akan disuguhkan dengan dekorasi megah setinggi 16,5 meter yang penuh dengan keindahan seni dan kehangatan Ramadan. Nikmati beragam aktivitas dan shopping program dalam rangkaian Senayan City Ramadan.

“Marhaban ya Ramadan! Senayan City siap menyambut kehangatan Ramadan dengan mempersembahkan The Gracious Ramadan mulai 25 Maret – 7 Mei 2023," kata Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

Untuk kesemarakan acara tersebut, dekorasi setinggi 16,5 meter dihadirkan untuk pengunjung setia Senayan City dan dapat dinikmati di Main Atrium, lantai 1. Untuk melengkapi kebutuhan di bulan Ramadan dan Hari Raya, Senayan City telah menyiapkan berbagai program special seperti Mid-Day Sale 7 – 8 April, Midnight Shopping 14 – 15 April, Hourly Prize, Ramadan Raffle, Ramadan Happy Hour, Ramadan Restaurant Week, promo Pay 300K and Get 500K Senayan City e-voucher, SCX The Series Vol. 03 Winners Announcement, dan masih banyak program belanja menarik lainnya.

"Selain itu, Senayan City juga kembali berkolaborasi dengan Buttonscarves dan Benang Jarum yang dapat disaksikan di Main Atrium lantai 1, Senayan City. Kali ini Senayan City turut didukung oleh Bank BNI sebagai banking partner. Hadirnya berbagai program ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi pengunjung Senayan City untuk memenuhi kebutuhan berbelanja dan berbagi kebahagiaan Ramadan dengan berkumpul bersama orang-orang terkasih hanya di Senayan City,” tutur Halina.

MID-DAY SALE / 7 – 8 APRIL 2023

MID-DAY OFFERS
Senayan City selalu menghadirkan berbagai program dan promo menarik untuk pengunjung setianya. Pada Ramadan kali ini Senayan City kembali menghadirkan Mid-Day Sale selama 2 hari pada 7 – 8 April 2023. Pengunjung bisa menikmati diskon hingga 70% serta berbagai promo menarik lainnya dari berbagai tenant Senayan City, diantaranya Boost, Dio Living, Erha Ultimate, Gingersnaps, H&M, Home and Living, Hoops, Mango, Marks & Spencer, Our Daily Dose, Samsonite, Timberland, Urban Icon, Watsons dan masih banyak lagi. Selama Mid-Day Sale, pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas Free Parking mulai pukul 20.00 – 22.00 WIB.

MID-DAY TREATS
Selama Mid-Day Sale berlangsung, pengunjung juga bisa menikmati Mid-Day Treats promo buy 1 get 1 dari beberapa tenant F&B diantaranya Banban, Chavaty, D’Crepes, Eatlah, Hokkaido, Kokumi, Old Chang Kee, Samjin Amook, Shihlin, Tous Les Jours dan masih banyak lagi.

Pengunjung yang berbelanja juga bisa menikmati Mid-Day Tunes dari The Soulful pada 8 April 2023 pukul 19.30 WIB di Main Atrium, lantai 1, Senayan City.

2 DAYS FLASH OFFERS
Exclusive bagi SCX member yang berbelanja min. Rp1.000.000,- di semua tenant pada 7 – 8 April 2023, berkesempatan untuk mendapatkan Extra Gift dalam program 2 Days Flash Offers diantaranya Double SCX point, Senayan City e-voucher Rp50.000,-, hingga Russell Hobbs Home Appliance seperti Compact Slow Cooker, Horizon Mini Chopper, Chester Compact Kettle, Food Steamer, Oxford Coffee Maker dan 6L Slow Cooker. *syarat dan ketentuan berlaku

MIDNIGHT SHOPPING / 14 - 15 APRIL 2023
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)