Influencer Ini Motivasi Semua Generasi Muda agar Raih Kesuksesan

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:04 WIB
loading...
A A A
Walaupun memiliki banyak prestasi, Hanna tetap berusaha menjadi dirinya sendiri. Baik di lingkungan entertainment maupun pendidikan, dia akan selalu menjunjung tinggi sopan santun dan rendah hati.

Pembawaannya yang ceria selalu bisa menghibur orang-orang di sekitarnya dan membuat suasana menjadi menyenangkan. Bahkan ketika menjadi asisten dosen (asdos), Hanna tidak akan ragu membantu mahasiswa yang kesulitan belajar dengan melakukan pendekatan lebih dahulu.

"Dunia entertainment adalah jalan untuk memberikan pengaruh yang lebih luas dan positif melalui konten yang menginspirasi dan mengedukasi," tuturnya.

Hal tersebut bisa terlihat dari akun Instagramnya @hannaarinaw. Memiliki passion di bidang content creator membuatnya ingin terus menghasilkan konten yang menarik, informatif dan positif.

Begitu juga untuk bidang mental health dan pengembangan diri, Hanna percaya bahwa hal tersebut berperan penting dalam kehidupan sehari-hari.

"Apabila kesehatan mental terganggu pastinya akan menghambat langkah dalam mencapai tujuan seperti pendidikan maupun karier," ungkapnya.



"Jangan pantang menyerah, setiap orang punya kesempatan untuk berkembang menjadi lebih baik dan tetap bersyukur akan jati diri kita, kekurangan serta kelebihan kita. Everyone is special in their own way. Be kind, work hard and stay positive," tutupnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)