Inaco Cooking Demo and Competition gandeng Bogor Baking Lover

Jum'at, 01 April 2016 - 07:25 WIB
Inaco Cooking Demo and Competition gandeng Bogor Baking Lover
Inaco Cooking Demo and Competition gandeng Bogor Baking Lover
A A A
BOGOR - Sebanyak 70 peserta yang diambil dari komunitas Bogor Baking Lover, meramaikan INACO Cooking Demo & Competition di RM Ardhita, Bogor, Kamis (31/3/2016).

Ya, sebagai salah satu perusahaan consumer goods yang berkomitmen memproduksi jajanan sehat dan berkualitas bagi keluarga Indonesia. PT Niramas Utama (INACO), kembali mengadakan “INACO Cooking Demo & Competition”.

INACO sebagai pelopor produksi Nata de coco dari santan kelapa asli yang kaya akan serat dan gizi bagi keluarga, tanpa pupuk urea/ZA dan tanpa pemutih. Mengadakan “INACO Cooking Demo & Competition” pada Kamis (31/03/2016).

Dengan diikuti lebih dari 70 peserta, acara ini diadakan di Rumah Makan Ardhita, jalan Pajajaran No 41, Baranangsiang, Bogor. Adapun pendaftaran acara ini sudah dibuka sejak 14 sampai 25 Maret 2016.

Cooking Demo ini dipandu oleh Chef Ucu Sawitri yang merupakan seorang Pastry Chef Profesional yang mengembangkan aneka produk INACO Nata de coco, jelly, pudding dan aneka produk INACO lainnya ke dalam aplikasi masakan keluarga yang sehat.

INACO Nata de coco merupakan salah satu jajanan sehat kaya serat dan gizi, tentunya sangat baik bagi pencernaan tubuh kita. Saat INACO Cooking demo, Chef Ucu berbagi resep masakan sehat dengan aplikasi produk INACO melalui beberapa masakan berikut:
1. Tuna Chili Ragout
2. Durian Cheesy Long John
3. Strawberry Cake Pie
4. Cake Pot

Sementara itu, INACO Cooking Competition menampilkan 2 kategori yaitu savory (gurih) dan sweet (manis) dengan aplikasi produk-produk INACO sebagai suguhan keluarga. Kompetisi ini memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan paket produk INACO bagi 3 pemenang di setiap kategorinya. 

“Acara “INACO Cooking Demo & Competition” ini merupakan bentuk bukti komitmen INACO dalam menyuguhkan makanan sehat keluarga melalui aplikasi resep masakan sehari-hari yang menarik. Acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan antara INACO dengan konsumen loyal INACO secara langsung baik individu maupun komunitas baik online dan offline/ event seperti ini,” tutur Erijanto D, Sales & Marketing Director INACO seperti dilansir dari keterangan resminya kepada Sindonews.

Perlu diketahui, acara “INACO Cooking Demo & Competition” ini didukung oleh komunitas Bogor Baking Lover yang beranggotakan para ibu-ibu pengusaha kue di Bogor.

Komunitas ini sendiri telah eksis di media sosial Facebook sejak 2015. Sekarang member aktifnya sebanyak 354 orang dengan melakukan latihan bareng (latbar/baking class), charity, baking tour, demo baking termasuk bersama INACO.

“Tentunya kami sangat senang bekerjasama dengan produsen seperti INACO, dengan adanya acara seperti ini pasti menambah kreatifitas member. Acaranya sangat menarik, kompetisi dengan demo baking. Yang pasti menjadi ajang berkumpulnya member sesama aktifis sosial media juga,” ujar Ayi, admin group Bogor Baking Lover.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)