Febby Rastanty Dapat Buket Bunga Pengantin dari Jessica Mila, Tanda Segera Ketemu Jodoh?

Minggu, 14 Mei 2023 - 13:21 WIB
loading...
Febby Rastanty Dapat Buket Bunga Pengantin dari Jessica Mila, Tanda Segera Ketemu Jodoh?
Febby Rastanty berhasil mendapatkan buket bunga pernikahan yang dilempar Jessica Mila dalam resepsi pernikahannya, Sabtu (13/4/2023) malam. Foto/Instagram Febby Rastanty
A A A
JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar resepsi pernikahan yang berlangsung meriah pada Sabtu (13/5/2023) malam. Banyak tamu undangan yang hadir, yang berasal dari kalangan pejabat hingga selebritas Tanah Air.

Di hari bahagianya itu, Jessica Mila juga didampingi oleh para sahabat yang didapuk menjadi bridesmaid. Beberapa di antaranya juga merupakan rekan sesama artis seperti Febby Rastanty, Yuki Kato, Enzy Storia, dan Michelle Joan.



Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Febby Rastanty. Bermula dari kisahnya sebagai 'mak comblang' yang mempertemukan Mila dengan Yakup, aksinya merapikan gaun Jessica Mila saat prosesi pemberkatan, hingga akhirnya menjadi sosok yang berhasil menangkap buket bunga pernikahan yang dilemparkan oleh sang mempelai wanita.

Momen saat Febby Rastanty menangkap buket bunga terlihat dari unggahan Instagram Story milik Jessica Mila. Dari sekian banyak wanita yang ikut memperebutkan buket bunga tersebut, Febby-lah sosok wanita beruntung yang mendapatkannya.
Febby Rastanty Dapat Buket Bunga Pengantin dari Jessica Mila, Tanda Segera Ketemu Jodoh?

Foto/Instagram

Konon katanya, orang yang mendapatkan buket bunga yang dilempar oleh pengantin akan segera bertemu jodohnya dan menyusul naik ke pelaminan.



"Got you my beloved cupid! @febbyrastanty #KUPunyaMila," tulis Jessica Mila, dikutip Minggu (14/5/2023).

Sebelumnya, terpilihnya Febby untuk membantu Jessica Mila saat prosesi pemberkatan juga berkaitan dengan status sang artis yang masih single. Mila sempat berkelakar kalau dirinya berharap Febby segera menyusulnya bertemu jodoh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)