Master Limbad Atraksi di Depan Kantor KPU, Pecahkan Kayu Berisikan Nomor Urut Partai Perindo

Minggu, 14 Mei 2023 - 17:15 WIB
loading...
Master Limbad Atraksi di Depan Kantor KPU, Pecahkan Kayu Berisikan Nomor Urut Partai Perindo
Master Limbad turut meramaikan proses pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo di depan Kantor Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023). Foto/Fadli Ramadhanil/MPI
A A A
JAKARTA - Magician Master Limbad turut meramaikan proses pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo di depan Kantor Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023). Master Limbad melakukan atraksi usai melakukan long march dari Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Dia memecahkan balok kayu menggunakan kepala dan kakinya yang berisikan nomor urut Partai Perindo yang melakukan pendaftaran 580 Bacaleg ke KPU. Di sana, Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melakukan pidato politik berupa arahan kepada 580 Bacaleg.

Di Taman Suropati juga Pesta Rakyat berupa 16 gerobak sesuai nomor urut Partai Perindo dari berbagai UMKM binaan Partai Perindo yang dibagikan secara gratis untuk masyarakat umum.

Seperti diketahui, Partai Perindo merupakan sebuah partai yang dikenal modern dan peduli pada rakyat kecil. Partai Perindo juga gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan bertekad membawa masyarakat Indonesia semakin sejahtera.



Setelah melakukan sejumlah kegiatan di Taman Suropati, rombongan Bacaleg menuju KPU yang dipimpin langsung Hary Tanoesoedibjo. Aksi long march menuju kantor KPU dilakukan dari Taman Suropati yang berjarak sekitar 2 kilometer dengan berjalan kaki.

Sesampainya di kantor KPU, Ketua Umum beserta pengurus Partai Perindo memasuki kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran 580 Bacaleg. Sementara rombongan lainnya menunggu di halaman KPU.

Pada kesempatan tersebut, Master Limbad melakukan atraksi untuk menghibur rombongan Partai Perindo. Dia melakukan aksi memecahkan balok menggunakan kepala dan kakinya.

Awalnya, Master Limbad meminta ruangan yang lebih luas kepada peserta rombongan long march agar bebas melakukan aksinya. Dia pun langsung memutar-mutar balok berukuran sekitar 1,5 meter itu.



Kemudian, "prakk," bunyi dari kayu yang pecab di atas kepala Master Limbad. Itu juga dilanjutkan dengan mematahknnya menggunakan kaki bagian paha untuk menyempurnakan aksinya.

Setelah balok kayu terbelah dua, keluarlah sebuah lembaran kertas yang tergulung. Saat dibuka Master Limbad, di dalamnya terdapat logo Partai Perindo dan juga nomor 16 yang menjadi nomor urut yang ditetapkan KPU.

Sekadar informasi, Partai Perindo ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas Pemilu (Pemilihan Umum) 2024.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)