Apakah Sony Telah Membocorkan Judul Remake Spider-Man?

Selasa, 05 April 2016 - 21:30 WIB
Apakah Sony Telah Membocorkan Judul Remake Spider-Man?
Apakah Sony Telah Membocorkan Judul Remake Spider-Man?
A A A
LOS ANGELES - Hingga saat ini, belum banyak detil yang bisa didapatkan dari film remake Spider-Man yang akan diproduksi Sony. Tapi, beberapa waktu lalu, rumah produksi itu diduga secara tidak sengaja telah mengungkapkan judul film yang akan dibintangi Tom Holland tersebut.

Baru-baru ini, Sony mendaftarkan URL SpiderManHomecomingTheMovie.com. Menurut BBC, nama situs itu mengindikasikan bahwa Sony telah memutuskan menyebut film itu sebagai Spider-Man: Homecoming. Tapi, sampai saat ini, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Sony terkait kabar ini.

Judul itu diperkirakan adalah referensi pada kembalinya Spider-Man ke Marvel. Tapi, sejumlah fans komik itu juga mencatat bahwa Homecoming adalah judul edisi #252 The Amazing Spider-Man.

Dipublikasikan pada Mei 1984, edisi itu menampilkan kembalinya manusia laba-laba itu New York City setelah bertempur di Secret Wars. Di versi komik, ada penampilan Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Wasp dan Captain Marvel serta kostum hitam Spider-Man.

Dikutip dari Aceshowbiz, URL SpiderManHomecomingTheMovie.com itu ketika dibuka akan mengarahkan pengguna ke situs utama Sony. Disutradarai Jon Watts, reboot Spider-Man ini dijadwalkan diluncurkan di Amerika Serikat (AS) pada 7 Juli 2017. Sebelum muncul di film solonya, Spider-Man baru ini akan debut di Captain America: Civil War yang akan mulai tayang di Indonesia pada akhir April ini.

Sementara, bintang Disney, Zendaya Coleman, telah mengonfirmasi keterlibatannya dalam film reboot Spider-Man tersebut. Dia akan berperan sebagai Michelle yang berseberangan dengan Peter Parker. Belum diketahui seperti apa karakter Michelle karena dia tidak ada di buku komik.

“Saya tak bisa berkata apa-apa selain bahwa saya akan turut membinanginya. Saya benar-benar tidak tahu, jujur saja,” ujar penyanyi berusia 19 tahun itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)