Nabilah Sukses Duet Bareng Tiara Andini di Grand Final Indonesian Idol XII, Rossa: Kalian Berdua Indah

Senin, 15 Mei 2023 - 23:06 WIB
loading...
Nabilah Sukses Duet Bareng Tiara Andini di Grand Final Indonesian Idol XII, Rossa: Kalian Berdua Indah
Duet antara Nabilah Taqiyyah dengan Tiara Andini menjadi pembuka yang spektakuler di malam Grand Final Indonesian Idol XII, yang digelar Senin malam, (15/5/2023). Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Penampilan Nabilah Taqiyyah sukses membuat kagum para juri saat berduet dengan Tiara Andinidi malam Grand Final Indonesian Idol XII, yang digelar Senin (15/5/2023) malam.

Nabilah dengan Tiara melakukan duet maut lewat lagu berjudul ‘Merasa Indah’. Meski merupakan malam grand final, Nabilah tampak berhasil menutupi rasa tegangnya dengan sukses mengimbangi penampilan Tiara.

Keduanya tampak tampil dramatis dengan dekorasi panggung nan manis. Nabilah tampak begitu menikmati penampilannya di atas panggung dengan ciri khas suara lembutnya.

Begitu juga dengan Tiara Andini yang tampak tak kalah memukau mengimbangi penampilan Nabilah dengan suara lembutnya yang khas dan ‘ngangenin’.



Baik Nabilah maupun Tiara malam itu berhasil menghadirkan penampilan dramatis lewat lagu yang dipenuhi dengan lirik nan galau dan musik yang begitu menyentuh hati.

Terbukti dari respon kelima juri yakni Anang, Bunga Citra Lestari, Rossa, Judika dan David yang kompak memberikan standing ovation atas penampilan duet maut tersebut.

Meski mengaku gugup, Nabilah lantas menjawab pertanyaan juri tentang perasaannya karena bisa masuk babak grand final di ajang Indonesian Idol. Ia juga mengaku senang akhirnya bisa berduet dengan Tiara Andini yang tidak lain merupakan salah satu idolanya.

“Sekarang nggak pernah nyangka sebenarnya udah di babak final ini, dan terus sekarang aku bisa duet sama idolaku aku. Aku sangat bersyukur bisa duet bareng sama kak Tiara dan bisa berada di babak final,” ungkap Nabilah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)