Jika Waktu Bisa Diputar, Rachel Vennya Ngaku Tetap Akan Nikahi Niko Al Hakim

Selasa, 16 Mei 2023 - 22:58 WIB
loading...
Jika Waktu Bisa Diputar, Rachel Vennya Ngaku Tetap Akan Nikahi Niko Al Hakim
Rachel Vennya memang telah cerai dengan Niko Al Hakim, namun dia tetap akan memilih mantan suaminya itu apabila waktu bisa diputar kembali. / Foto: Instagram @rachelvennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya memang telah bercerai dengan Niko Al Hakim . Akan tetapi, influencer 27 tahun itu tetap akan memilih dengan mantan suaminya itu apabila waktu bisa diputar kembali.

Hal tersebut disampaikan Rachel Vennya ketika dirinya melakukan sesi QnA melalui Instagram Stories di akun Instagram pribadinya.

Salah seorang followers pun melontarkan pertanyaan, apakah Rachel bersedia menjadi pasangan Niko Al Hakim meskipun telah mengetahui seperti apa masa depannya kelak.



"Kak kalau bisa putar waktu dengan lihat masa sekarang, apakah tetap akan memilih ayah dari anak-anak?" tanya seoran netizen, dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Keingintahuan warganet itu pun langsung dijawab oleh Rachel. Dengan bijak, dia pun menyampaikan bahwa dirinya tidak masalah jika harus mengulangi pengalaman serupa.

"Tetap! Baik buruknya aku tetap akan mengulang hal yang sama," sahut Rachel.

Meski rumah tangganya dengan Niko Al Hakim berakhir di tengah jalan, namun jika Rachel tidak melaluinya, maka dia tak akan bertemu dengan dua buah hati tercinta, Xabiru dan Chava.

Menurutnya, Xabiru dan Chava membawa dampak baik bagi kehidupannya. "Karena nanti enggak ada mereka, kalau enggak ada mereka hidup aku berantakannya uwel-uwelan sih jujur," terangnya.

Meski saat ini tak lagi terikat dalam status pernikahan, Rachel merasa hidupnya masih tertata. Terlebih, dia juga memiliki tujuan hidup yang jelas.



Untuk diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Empat tahun kemudian, pernikahan mereka kandas setelah Rachel menggugat cerai Niko ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8081 seconds (0.1#10.140)