Spider-Man Akan Bikin Anda Tertawa di Captain America: Civil War

Rabu, 13 April 2016 - 19:15 WIB
Spider-Man Akan Bikin Anda Tertawa di Captain America: Civil War
Spider-Man Akan Bikin Anda Tertawa di Captain America: Civil War
A A A
LOS ANGELES - Captain America: Civil War digadang-gadang bakal jadi salah satu film tersukses tahun ini. Film ini segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir bulan ini. Menurut IMDB, film ini akan diputar pada 27 April mendatang di seantero Tanah Air.

Di Amerika Serikat, Civil War baru akan tayang pada 6 Mei mendatang. Sementara, world premiere film ini telah digelar pada Selasa (12/4/2016) dengan dihadiri para bintangnya seperti Robert Downey Jr. (Iron Man), Paul Bettany (Vision), Chris Evans (Captain America), Daniel Bruhl (Zemo) dan lain-lain.

Sebelum diputar, banyak yang sudah penasaran dengan film ini. Mulai dari cerita hingga kemunculan perdana Spider-Man baru yang diperankan Tom Holland. Dikutip dari USA Today, berikut 5 hal yang bisa dipelajari dari world premier itu.

1. Pertarungannya begitu meningkat
Captain America Civil War
Menurut koordinator stunt man, Sam Hargrave, sejak dari The Winter Soldier, sutradara film ini, Russo Bersaudara, ingin meningkatkan tensi. “Kami ditugasi untuk memberikan tiap karakter gaya bertarung baru dan kami berusaha mencampurkannya dengan aksi yang sama sulit seperti film kedua dan saya rasa kami melampaui diri kami, terutama di pertarungan di tangga. Lihat saja nanti,” papar dia.

2. Sebuah alat penting menyelamatkan Vision dari kegilaan
Captain America Civil War
Aktor Paul Bettany harus mengenakan banyak makeup untuk memerankan karakternya, Vision, yang berwarna merah metalik. Lantas, bagaimana dia bertahan dengan kondisi seperti itu di tengah syuting yang panjang?

“Saya harus memakai pakaian pendingin di bawah kostum yang mirip seperti radiator yang memompa air dingin yang membekukan sehingga saya tidak kehilangan pikiran saya dan merusak makeup-nya. Menyenangkan sekali jika Anda berada di suhu panas Atlanta lalu tiba-tiba berada di gin and tonic, yang tentu saja menjadi tempat yang menyenangkan,” tutur Paul.

3. Daniel Bruhl kagum dengan sihir film Marvel

Captain America Civil War
Captain America: Civil War adalah debut pertama Daniel sebagai Baron Zemo di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia mengaku sangat kagum dengan set film tersebut.

“Semuanya lebih besar. Ketika saya berada di lokasi di Atlanta, saya jadi bocah berusia 12 tahun,” ujar dia.

Selama syuting, dia juga kepanasan. Suhu di Atlanta bisa mencapai 110 derajat Fahrenheit atau sekitar 43 derajat Celsius. Ini membuat Daniel merasa syuting sebuah adegan adalah mencari sebuah tempat yang sangat dingin. Apalagi, saat syuting, Daniel harus mengenakan sebuah jaket Canada Goose.

4. Robert Downey Jr. punya satu kata mengapa Captain America dan Iron Man tak bisa akur
Captain America Civil War
“Politik,” ujar Robert.

Plot film ini sebenarnya diangkat dari komik tentang perseteruan antara Iron Man dan Captain America. Perseteruan ini membuat tokoh dari komik itu kemudian memilih bergabung dengan kubu salah satu superhero itu dalam sebuah pertempuran besar.

Di komik, inti konflik itu berpusat pada Iron Man yang bekerja dengan Kongres Amerika Serikat (AS) untuk meloloskan peraturan yang mewajibkan seluruh superhero mendaftarkan diri ke pemerintah. Captain America tidak setuju dan membentuk perlawanan dengan sejumlah superhero untuk melawan Iron Man beserta sekutunya.

5. Perkenalan Spider-Man di film itu akan membuat Anda tertawa dan tepuk tangan
Captain America Civil War
Di Captain America: Civil War ini, Spider-Man yang diperankan Tim Holland akan kali pertama bekerja dengan para anggota Avengers di film layar lebar. Ini juga kali pertama bagi Spider-Man versi baru itu diperkenalkan.

“Adegan perkenalan Tom Holland itu sangatlah lucu dan menyenangkan. Peter Parker tidak hidup sendiri, jadi kita harus bertemu muka baru di Marvel Universe: Bibi May, Marisa Tomei,” tutur Produser Eksekutif film ini Nate Moore.

Ketika para penonton premiere screening ini mendapatkan kesempatan nonton Spidey untuk kali pertama, seperti diperkirakan, mereka tertawa. Lalu, mereka juga bertepuk tangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8305 seconds (0.1#10.140)