Berkaca pada Zodiak, Siapa Sajakah yang Sebaiknya Jangan Anda Kencani?

Kamis, 23 Juli 2020 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Gemini adalah penyayang dan sosial. Anda tidak boleh berkencan dengan seseorang berkepribadian seperti diri Anda, misalnya, Leo atau seseorang yang benar-benar berlawanan seperti Pisces.

4. Cancer

Sensitif, murung dan terkadang licik, cancer harus menghindari berkencan dengan Aries karena mereka sedikit tidak sabar untuk berurusan dengan Anda. Anehnya, Anda juga seharusnya tidak berkencan dengan Cancer. Semua sensitivitas dan emosi dapat menyebabkan lebih banyak stres dalam suatu hubungan dan kebahagiaan.

5. Leo

Leo menyukai perhatian tetapi mereka sangat murah hati dan setia. Anda bisa banyak bekerja untuk Taurus yang tenang dan tidak membutuhkan perhatian. Anda tidak boleh berkencan dengan Scorpio karena sifat rahasia mereka mungkin berbenturan dengan kebutuhan Anda akan transparansi dalam hubungan.

6. Virgo

Virgo sangat analitis dan praktis, itulah sebabnya mereka mungkin merasa sulit untuk mengencani Sagitarius yang berjiwa bebas. Virgo juga dapat menemukan Pisces terlalu aneh untuk selera Anda. Bahkan berkencan dengan Virgo mungkin tidak berhasil untuk Anda karena sifat negatif yang Anda miliki.

7. Libra

(Baca juga: Inilah Sederet Alasan Mengapa Anda Tak Perlu Kembali ke Mantan )

Gemini mungkin terlihat sangat cocok untuk Libra di awal karena kesamaan. Tapi itu tidak selalu berarti Anda ditakdirkan untuk bersama. Bahkan, Anda mungkin merasa terganggu satu sama lain karena sifat gosip dan dingin Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)