Berkaca pada Zodiak, Siapa Sajakah yang Sebaiknya Jangan Anda Kencani?

Kamis, 23 Juli 2020 - 04:04 WIB
loading...
A A A
8. Scorpio

Hubungan dengan Aries yang berapi-api dan Scorpio yang rahasia dapat menjadi intens dan penuh gairah. Tapi mereka juga bisa menjadi yang terburuk untuk satu sama lain. Scorpio mungkin merasakan keinginan yang tak tertahankan untuk berkencan dengan seorang Gemini, tetapi ketidakmampuan untuk membuat seorang Gemini berkomitmen dapat menghasilkan yang terburuk dalam diri Anda.

9. Sagitarius

Cancer yang sensitif dan peduli mungkin adalah teman baik Sagitarius, tetapi bukan seseorang yang harus Anda kencani. Emosional mereka dapat mengaktifkan refleks tidak suka Anda, yang mungkin menyakiti mereka sampai pada titik kebencian.

10. Capricorn

Capricorn mungkin tertarik pada Aries karena sifat ambisius dan keras kepala mereka, tetapi hal yang sama dapat mengganggu Anda. Anda berdua suka memiliki kontrol dalam suatu hubungan, itulah sebabnya Anda berdua bukan pasangan yang cocok.

11. Aquarius

Aquarius berharap untuk berubah dan memiliki pandangan hidup yang sangat berbeda dibandingkan dengan Taurus, yang suka mengambil sesuatu dengan lambat dan bukan penggemar perubahan besar. Berbeda mungkin menarik, tetapi tidak ada jaminan bahwa mereka akan bahagia.

(Baca juga: Jangan Dekat-dekat, 5 Zodiak Ini Paling Menjengkelkan )

12. Pisces
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)