5 Foto Pernikahan Desta dan Natasha Rizky 10 Tahun Lalu, Penuh Kenangan Manis

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:00 WIB
loading...
5 Foto Pernikahan Desta dan Natasha Rizky 10 Tahun Lalu, Penuh Kenangan Manis
Desta dan Natasha Rizky mengejutkan publik dengan kabar perceraian mereka. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky mengejutkan publik dengan kabar perceraian mereka. Presenter 46 tahun itu diketahui telah melayangkan permohonan cerai talak terhadap istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pekan lalu.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengungkapkan, Desta sudah mendaftarkan gugatannya ke Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan melawan Natasha dengan jenis perkara cerai talak.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," paparnya kepada awak media belum lama ini.



Kabar tersebut membuat banyak orang tak percaya, karena selama ini rumah tangga Desta-Natasha terlihat harmonis.

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak yakni Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Momen pernikahan mereka pun masih disimpan di Instagram Desta untuk menjadi kenangan manis. Penasaran seperti apa potret pernikahan mereka? Berikut ulasannya, dicuplik dari akun @desta80s, Kamis (18/5/2023).

1. Wajah Tegang

5 Foto Pernikahan Desta dan Natasha Rizky 10 Tahun Lalu, Penuh Kenangan Manis

Foto/Instagram Desta

Pernikahan Desta-Natasha sempat jadi sorotan karena terkesan terburu-buru. Bahkan Natasha menikah di usia 19 tahun. Tak hanya itu, perbedaan usia mereka yang nyaris 16 tahun juga sempat terhalang restu orang tua, terutama dari pihak Natasha. Namun, Desta berhasil mendapatkan hati calon mertuanya kala itu.

Di prosesi akad nikah, wajah Desta dan Natasha terlihat tegang. Beruntung, Desta bisa membacakan ijab kabul dengan lancar.

2. Sah Jadi Suami Istri

5 Foto Pernikahan Desta dan Natasha Rizky 10 Tahun Lalu, Penuh Kenangan Manis

Foto/Instagram Desta

Setelah melewati ketegangan itu, Desta dan Natasha pun sah menjadi pasangan suami istri. Mereka terlihat mengucap rasa syukur usai sah menjadi suami istri.

Saat menikah, mereka menggunakan busana adat Minangkabau. Busana yang mereka gunakan didominasi warna merah dan emas. Natasha terlihat memesona dengan suntiang dan makeup yang tebal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)