Arbani Yasiz Jadi Dewa yang Turun ke Bumi dalam Ada Dewa di Sisiku, Nonton di Vision+

Minggu, 21 Mei 2023 - 10:03 WIB
loading...
Arbani Yasiz Jadi Dewa...
Untuk menyaksikan Ada Dewa di Sisiku, Anda bisa mengakses Vision+ dan menemukan film itu dalam deretan konten originals. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision kini hadir dengan serial web terbaru Ada Dewa di Sisiku . Serial ini disutradarai oleh Amin Ishaq, dan kini sudah bisa disaksikan di Vision+ sebagai salah satu konten originals.

Ada Dewa di Sisiku diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Bara, Maizura sebagai Melati, Ajil Ditto sebagai Mario, Joshua Otay sebagai Ben, Angel Lisandi Putri sebagai Queen, Regina Rumopa sebagai Sisi, Gilbert Pattiruhu sebagai Dewa Narendra, Davina Karamoy sebagai Aurel, dan masih banyak lagi.

Serial Ada Dewa di Sisiku bercerita tentang Bara, seorang putra dari Dewa bernama Narendra yang sombong dan seringkali membuat onar di negeri atas awan. Sebagai hukuman, ia lalu diturunkan ke bumi.

Di bumi, Bara ditugaskan untuk menyelesaikan masalah seorang gadis yang bernama Melati. Ia lalu berusaha sebisa mungkin untuk membantunya di kehidupan sehari-hari, seperti membelanya dari orang-orang yang bersikap jahat pada gadis itu.



Seiring berjalannya waktu, tumbuh perasaan di antara Bara dan Melati, dan kisah mereka pun berjalan semakin rumit, terutama karena Melati merasa bahwa Bara menyimpan sebuah rahasia besar darinya.

Untuk menyaksikan Ada Dewa di Sisiku , Anda bisa mengakses Vision+ dan menemukan film itu dalam deretan konten originals.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #AdaDewadiSisiku
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)