Pertama Kali Syuting Bersama Elvy Sukaesih, Dhawiyah Blak-blakan perihal Pengalaman di Balik Layar

Selasa, 23 Mei 2023 - 14:56 WIB
loading...
Pertama Kali Syuting Bersama Elvy Sukaesih, Dhawiyah Blak-blakan perihal Pengalaman di Balik Layar
Aktris Tanah Air Dhawiya Zaida baru-baru ini tampil dalam serial terbaru Vision+ yang berjudul Arab Maklum. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris Tanah Air Dhawiya Zaida baru-baru ini tampil dalam serial terbaru Vision+ yang berjudul Arab Maklum. Menariknya, sang ibu, yaitu Elvy Sukaesih , juga turut berperan di dalamnya.

Arab Maklum bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisinya di tengah modernisasi. Dalam serial ini, Dhawiya Zaida memerankan salah satu tokoh utama, yaitu seorang ibu yang dipanggil Umi Laela.

Dalam proses syutingnya sendiri, Dhawiya Zaida mengaku bahwa ia merasa senang dengan proses produksinya, berkat tim yang kooperatif dan kompak.

“Aku senang dengan pemain-pemain di sini. Dari mulai tim sutradara, astrada, semuanya pemain itu kerja sama banget, kita reading bareng-bareng, gak ada salah satu dari kita yang pengen menonjol. Semuanya berkesan, semuanya seru, gitu, dan nggak bikin kita ngerasa bete jenuh atau apapun itu, karena semuanya berjalan dengan penuh kerja sama,” ujar Dhawiya Zaida.



Seperti yang sudah diketahui, Dhawiya Zaida juga beradu peran dengan sang ibu, yaitu Elvy Sukaesih. Di sana Elvy Sukaesih berperan sebagai Umi Elvy, ibu dari Umi Laela.

“Ini momen bahagia lho, ini seumur hidup gue berkarir, baru sekali nih main series sama surgaku,” ujar Dhawiya Zaida di sela-sela proses syuting sembari menunjuk sang ibu, Elvy Sukaesih, yang duduk di sampingnya.

Dengan genre drama dan komedi, Dhawiya Zaida dan Elvy Sukaesih sukses menghibur penonton. Di sini, Elvy Sukaesih juga berperan sebagai mertua dari Aba Mahmud yang diperankan oleh Usama Harbatah, menunjukkan interaksi mertua dan menantu yang mengundang tawa.

Arab Maklum sendiri kini telah tayang dengan semua episodenya di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)