alexametrics

Dirilis 12 Mei, Fabulous Udin Bikin Bella Graceva Botakin Kepala

loading...
Dirilis 12 Mei, Fabulous Udin Bikin Bella Graceva Botakin Kepala
Bella Graceva harus rela membotaki kepalanya sebagai totalitas aktingnya sebagai Suri, yang mengidap kanker otak, di film Fabulous Udin. (Sindonews/Diandra Caesarlita)
A+ A-
JAKARTA - Fabulous Udin, sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama, akan dirilis pada 12 Mei mendatang. Sebagai salah satu rangkaian promosinya, tim dari rumah produksi Starvision, Star Media Nusantara, dan para pemain Fabulous Udin mengunjungi beberapa sekolah untuk berbagi ceria mulai dari proses syuting hingga akhirnya film tersebut siap untuk dirilis pada bulan ini.

Fabulous Udin sendiri bercerita tentang kisah persahabatan seorang social genius bernama Udin dan ketiga sahabatnya yakni Jeki, Ucup, dan Inong serta seorang anak baru di sekolah mereka yang mengidap penyakit kanker, Suri. Meski menderita kanker otak tapi Suri nggak suka diperlakuan sebagai orang yang sakit.

Nah, hari ini ada promo Fabulous Udin di SMA 83. Aku sekolah di sini. Antusias dari teman-teman di sini seru, semua ngedukung karena kan pemainnya juga dari sekolah sini, jadi mereka kayak antusias banget, heboh, seru sih,” papar Bella Graceva, pemeran Suri di film ini, ketika ditemui di SMA 83 Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Selaku Marketing Promotion dari Starvision, Ijal, mengatakan bahwa animo masyarakat khususnya anak-anak sekolah yang telah mereka kunjungi cukup bagus. Mereka dapat memperkenalkan cerita film dan para pemain lebih dekat dengan anak-anak SMA tersebut. Hal ini bertujuan agar mereka bisa mengerti lebih banyak tentang film ini sehingga tertarik untuk menontonnya.

“Ini promo sekolah yang ketiga dan hari kedua. Hari ini ada dua sekolah. Sebelum ini tadi SMK Sejahtera, terus sekarang SMA 83 Jakarta. Animonya sama bagusnya di setiap sekolah. Cuma memang yang SMK Sejahtera itu kita bikin kuis, jadi mereka harus bikin foto yang unik dan mereka menang, jadi kita datengin mereka sebagai hadiahnya. Kalau ini tadi lebih ke meet and greet sih, berbagi cerita, mulai dari proses syuting hingga pesan dari film ini tuh apa sih. Jadi mereka bisa tahu lebih banyak sehingga mereka lebih tertarik lagi untuk nonton filmnya,” tutur Ijal.

Sebagai salah satu pemain utama yang rela mengorbankan mahkotanya untuk totalitas aktingnya, Bella berharap agar film ini dapat diterima dan menginspirasi banyak orang. “Harapannya sih semoga film ini bisa menginspirasi banyak orang, banyak yang nonton juga, bisa jadi motivasi buat orang lain juga, bisa diterima masyarakat dengan baik, dan semoga dengan film ini orang-orang juga bisa tahu arti sahabat dan arti hidup yang sebenarnya dan bisa menghargai orang lain juga,” ujar dia.

Film yang disutradarai oleh Herdanius Larobu ini telah melalui proses syuting selama kurang lebih 15 hari. Film ini bertabur para bintang pendatang baru, seperti Ajil Ditto, Bella Graceva, Zulfa Maharani, Difa Ryansyah, dan Aldy Rialdy. Selain itu, ada juga sejumlah actor dan aktris yang telah lama berkiprah di dunia seni peran, seperti Lydia Kandou, Masayu Anastasia, Ussy Sulistiawaty, Yama Carlos, Fandy Christian, Fendi Chow, Nola B3, dan masih banyak yang lainnya.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak