Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali Tayang Perdana di RCTI, Pemeran dan Kru Gelar Syukuran

Rabu, 24 Mei 2023 - 21:29 WIB
loading...
Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali Tayang Perdana di RCTI, Pemeran dan Kru Gelar Syukuran
Sinetron terbaru berjudul Cinta Lama Bersatu Kembali telah tayang perdana pada hari ini, Rabu (24/5/2023), pukul 15.45 WIB di RCTI. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru berjudul Cinta Lama Bersatu Kembali telah tayang perdana pada hari ini, Rabu (24/5/2023), pukul 15.45 WIB di RCTI . Dalam momen ini, para pemain dan kru pun menggelar syukuran.

Mereka semua juga berkumpul di lokasi syuting untuk bersama-sama menyaksikan episode pertama. Para pemerannya, yakni Marcell Darwin, Raya Kitty, Dian Sidik, serta lainnya begitu antusias nonton bareng episode pertama.

Para pemeran dan seluruh kru merasa senang hasil kerja keras mereka selama di lokasi syuting akhirnya bisa dinikmati pemirsa di rumah. Marcell Darwin beberapa kali tampak serius memperhatikan penampilannya dalam sinetron tersebut.



Suasana nonton bareng episode perdana ini diselingi canda tawa dari para pemain dan kru lantaran komedi yang disuguhkan dari sinetron ini.

Usai menyaksikan episode pertama, para pemain dan kru melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur serta harapan terbaik untuk sinetron Cinta Lama Bersatu.

Potongan tumpeng terakhir diberikan sang sutradara, Asep Kusdinar kepada para pemain dan kru. Mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu agar sinetron ini berjalan dengan lancar segala proses syutingnya.

Head Of Operational TV Production MNC Pictures, Kamil Wahyudi berharap, penonton bisa menikmati sinetron ini sebagai salah satu hiburan yang lengkap, dengan berbagai genre yang disuguhkan.

"Mudah-mudahan penonton menerima karya kita ini. Perjalanan judul ini tidak mudah, cukup panjang dari mulai persiapan hingga hari ini. Komedinya ada, dramanya ada," tutur Kamil Wahyudi di sela acara syukuran di kawasan Cimanggis, Depok, Rabu (24/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, Marcell Darwin juga mengungkapkan harapannya agar kerja keras yang telah dilakukan dapat terbayarkan dengan hasil yang memuaskan bagi para penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)