Tayang Perdana, Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali Soroti Perceraian

Rabu, 24 Mei 2023 - 21:50 WIB
loading...
Tayang Perdana, Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali Soroti Perceraian
Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali tayang perdana di RCTI hari ini. Mengisahkan tentang perceraian di tengah masyarakat, sinetron ini dibintangi artis ternama. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali tayang perdana di RCTI hari ini, Rabu (24/5/2023). Mengisahkan tentang perceraian di tengah masyarakat, sinetron ini dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air.

Asep Kusdinar selaku Sutradara Cinta Lama Bersatu Kembali mengatakan bahwa sinetron garapannya menyoroti cerai massal satu desa. Asep pun menjamin tayangan ini akan berbeda dari lainnya.

"Ini yang lain nggak ada yang punya, mungkin biasa yang namanya drama, nangis, perceraian. Tapi ini komunal, perceraian satu desa," kata Asep dalam acara syukuran Cinta Lama Bersatu Kembali di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023).

Asep juga memberikan pesan semangat kepada para pemain dan kru agar terus bekerja keras. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan tontonan yang berkualitas untuk dinikmati oleh masyarakat.



"Kita udah merintih, ini akhirnya dikasih pintunya. Buktikan kita mampu menjalankan ini semua, pasti semua kerja keras kita terbayarkan," jelas Asep.

Cinta Lama Bersatu Kembali berkisah tentang sebuah desa bernama Ranca Puspa yang saat ini sedang diterpa kasus yang mewabah, yakni meningkatnya angka perceraian. Masalah ini disebabkan lantaran minimnya edukasi dan angka kemiskinan di desa tersebut.

Hengky (Marcell Darwin) selaku kepala desa Ranca Puspa dibuat pusing tujuh keliling. Sebab, dia harus terus berusaha untuk menekan tingginya angka perceraian di desa yang dipimpinnya.

Hadirnya Najwa (Cut Meyriska), seorang psikolog spesialis rumah tangga turut membantu isu yang sedang ramai di Ranca Puspa. Hengky dan Najwa akhirnya bekerja sama dalam menyelesaikan masalah tersebut.



Tak hanya bersatu sebagai partner kerja, keduanya ternyata memiliki kisah lain yang juga harus diselesaikan. Saksikan sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali yang tayang setiap hari di RCTI pukul 15.45 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)