Indonesia Bebas Diabetes: 1.200 Orang Ikuti Tes Gula Darah Sewaktu MNC Peduli dan PT Biotek Farmasi

Kamis, 25 Mei 2023 - 13:12 WIB
loading...
Indonesia Bebas Diabetes: 1.200 Orang Ikuti Tes Gula Darah Sewaktu MNC Peduli dan PT Biotek Farmasi
MNC Peduli dan PT Biotek Farmasi menggelar kegiatan cek gula darah gratis dalam program Indonesia Bebas Diabetes yang dilaksanakan pada 8 – 19 Mei 2023 di MNC Center, Jakarta Pusat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lebih dari 1.200 orang mengikuti layanan cek gula darah sewaktu yang digelar oleh MNC Peduli dan PT Biotek Farmasi. Kegiatan ini merupakan kolaborasi dalam rangkaian program “Indonesia Bebas Diabetes” yang dilaksanakan pada 8 – 19 Mei 2023 di MNC Center, Jakarta Pusat.

Pemeriksaan gula darah sewaktu ini bertujuan sebagai deteksi dini diabetes agar dapat segera terdeteksi dan bisa mendapatkan penanganan dengan baik.

Amanda salah satu peserta yang juga merupakan salah satu karyawan MNC Group menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini.

“Kegiatan ini bagus sekali bagi kita yang tidak memiliki waktu untuk cek kesehatan salah satunya gula darah,” ujar Amanda.



Lebih lanjut Amanda berharap pemeriksaan kesehatan gratis serupa dapat dilaksanakan kembali. “Mudah-mudahan bisa dilaksanakan lagi kedepannya seperti pemerikaan kolestrol dan lain-lain,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Jade peserta pemeriksaan gula darah lainnya.

“Senang sekali dapat cek gula darah secara gratis jadi kita bisa mengantisipasi lebih awal jika hasilnya kurang baik. Prosesnya juga cepat jadi sangat membantu kita yang memiliki kesibukan di kantor,” jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)