Aqua+ Series dan PureWax dari Optimo Indonesia Kini Rambah Pulau-Pulau Besar Nusantara

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:15 WIB
loading...
Aqua+ Series dan PureWax dari Optimo Indonesia Kini Rambah Pulau-Pulau Besar Nusantara
Optimo Indonesia dalam gelaran dinner akhir tahun beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memasuki quarter 1 2023, sebaran wilayah yang menjadi cakupan produk PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) dari divisi kecantikan yaitu Aqua+ Series maupun automotif seperti PureWax sudah merambah ke beberapa pulau besar di Indonesia yang meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Didirikan pada 2007, Optimo Indonesia sudah memiliki lebih dari 500 kantor di lebih dari 100 negara di
seluruh dunia sejak 1981. Dari tahun ke tahun Optimo Indonesia berkomitmen dalam memberikan produk yang dibutuhkan para konsumen di Tanah Air dengan kualitas terbaik.

“PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) pada saat ini memiliki empat bidang divisi utama, mulai produk kecantikan Aqua+ Series, automotive PureWax, layanan advertising hingga flyer (household consumer goods). Masing-masing sektor memiliki potensi yang cukup besar di tahun ini," kata Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia, melalui siaran resminya, Kamis (25/5/2023).

"Industri kecantikan kami memiliki Aqua+ Series. Saat ini industri kosmetik dapat dikatakan salah satu yang resilien di masa pandemi. Bahkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mencatat, terdapat kenaikan jumlah perusahaan kosmetik sebesar 20,6 persen year-on-year dari tahun 2021 ke 2022. Dengan besarnya peluang industri kecantikan di Indonesia menjadikan kami optimis bersaing di tahun 2023," tambah Reeza.

Di tahun ini, Optimo Indonesia akan terus fokus memperkenalkan inovasi teknologi yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia melalui produk-produk unggulan dari Aqua+ Series dan PureWax.

"Selain itu, dengan banyaknya permintaan di berbagai daerah, tahun 2023 Optimo Indonesia juga membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas. Pada Q1 2023 jumlah sales team kami naik 20% jika dibandingkan tahun 2022 yang berjumlah lebih dari 500 orang. Ini membuktikan komitmen besar yang sedang kami bangun untuk memberikan pemerataan produk-produk terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia," terang Reeza.

Di awal 2023, Optimo Indonesia melalui salah satu divisinya di advertising (Social Smile) telah bekerja sama dengan Yayasan Cinta Harapan Indonesia untuk membantu terapi dan pendidikan anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan menyalurkan dana lebih dari Rp1,7 miliar.

Optimo Indonesia melalui produk Aqua+ Series juga telah mendapatkan beberapa penghargaan internasional pada 2022. Lalu, melalui divisi advertising, pada Maret 2023 perusahaan ini bekerja sama dengan Domino’s Pizza dan berhasil mencatatkan revenue terbesar berjumlah Rp5 miliar.

Ke depannya, selain terus berfokus pada empat divisi, Optimo Indonesia juga tengah mempersiapkan divisi baru yaitu Funcrowd, platform aplikasi yang menyediakan berbagai macam merchandise dari brand-brand besar di industry F&B dan lifestyle.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)